kalau benar berita di atas, ini sih sepertinya pembantaian. Jumlah korban jiwanya banyak ..... gara-gara terkepung & kehabisan peluru??? :takuts Jadi pertanyaan juga, namanya PNP SAF (Polisi Special Action Forces), tapi kok jadi bulan-bulanan. pergerakan SF dilapangan tidak berlangsung
https://o.twimg.com/2/proxy.jpg?t=HBiVAWh0dHA6Ly9jZG4ubmV0Lm91dGRvb3JodWIuY29tL3dwLWNvbnRlbnQvdXB sb2Fkcy9zaXRlcy8yLzIwMTUvMDEvb3V0ZG9vcmh1Yi1icmVha2luZy1rYWxhc2huaWtvdi1jb2 5jZXJuLW9wZW4tdXMtZmFjdG9yeS0yMDE1LTIwMTUtMDEtMjFfMDAtNDUtNTYuanBnFMAHFIAFA BYAEgA&s=2xCrTGAztDnGlmsqc0vN8uNXcl25dC0Ai4H...
Kok menteri lapornya ke ketum parpol, bukan ke presiden Kaya gini masih ngeles tuh kalo menteri hak preogratif presiden
Ane yg nyoblos jokowi, rela deh nih presiden diturunin. At least diganti yg bukan petugas partai kayak gini. Pas dinanti2 solusi cuman bisa komentar normatif itupun tersendat2 kayak baru belajar ngomong. Wajah dan otak ga bisa dipisahkan ternyata. Tenang, jusuf kalla bukan petugas partai kok Jadi
dapet terawangan darimana nich, bisa tau kl pesawatnya melebihi kecepatan padahal black box nya aja masih di download gampang banget... caranya gini sederhananya pada pukul 06.28.12 posisi aa di kordinat X pada pukul 06.28.16 posisi aa di kordinat Y kita rubah ke posisi didarat misalkan mobil : p
http://s.kaskus.id/images/2015/01/21/6830852_20150121025024.JPG ini gwa buat ilustrasinya aja. Pesawat air asia terbang dalam Kecepatan rata-rata 543 km/jam kemudian tiba tiba naik dengan ketinggian 1.828 meter permenit sewajarnya, dari ketinggian 32 ke 37 harusnya ditempuh dalam 60 detik tetapi ...
ternyata masih banyak yang gagal paham membedakan kecepatan vertikal dan kecepatan horizontal kecepatan vertikal..... ibaratnya naik lift. mau cepetnya seberapa tetep aja disitu situ doang kecepatan horizontal..... ibaratnya moda angkutan... mau kecepatannya seberapa, pasti posisinya udah pindah
Yang bilang bisa bawa mobil naik secara vertikal siapa ya, kan gw cuma ngomentarin kata2nya jonan yg bilang kalo kecepatan rata2 pesawat adalah 1 km per menit :ngakak lah iya itu jonan ngomong dalam konteks pesawat naik menambah ketinggian (vertikal) bedakan dengan kecepatan horizontal itu sama ...
"Saya pikir itu hal yang sangat jarang, bahkan untuk pesawat tempur untuk naik 6.000 kaki permenit. Kecepatan rata-rata pesawat komersial mungkin antara 1.000 dan 2.000 permenit karena pesawat itu tidak didesain untuk melaju dengan cepat," kata Jonan, seperti dilansir BBC, Selasa (20/1...
kalo pake kecepatan 800 km / jam, kec horizontalnya 13 km / menit kayaknya masih normal 1.8 km, kira2 sudutnya 12-16 derajat aja CMIIW tinggal dilihat dulu case nya dari ketinggian 32.000 kaki ke 37.000 kaki itu dalam berapa detik ? ada cara membaca sudut bagi pesawat, contoh dari ketinggian 32 ...
pasti kena updraft awan cumulonimbus, abis kena updraft itu pilot pasti nurunin kecepatan pesawat, dan di saat itu kena downdraft terjun bebas deh ke laut kemungkinan malah mesin pesawat mati, mungkin terkena air ataupun es. jadi saat downdraft pesawat tidak bisa dikontrol lagi posisi nya kalau
coba dibaca lagi beritanya :o ane juga tahu kalee kalo commercial plane ada max RoC :o itu ane mempertanyakan pernyataan Jonan yg aneh :o jonan ga pernah naik pesawat tempur sih mungkin ini upaya jonan supaya bisa diajak joyflight ama pesawat sukhoi tni au
wah klo gitu ada apa sebenernya yg terjadi di kokpit ampe pilot naekin secara xtreme yah??:bingungs dugaan, pesawat tersedot pusaran awan cb sehingga terangkat secara tiba tiba, setelah di ketinggian, pesawat kemudian terbanting kebawah http://assets.kompasiana.com/statics/files/1419820123788865...
Bentar ane rada bingung ma pernyataan ni mentri. kecepatan pesawat terbang normalnya sekitar 800 Km/jam. Nah kalau ganti ketinggian pakai 109 Km/jam ya jelas jatuh kan kok malah dibilang melebihi kecepatan normal? mang kalau pesawat mau naik ketinggian harus ngerem dulu kah sampai kecepatan rend...
bukan nya nunggu blek box yg pasti??:bingungs bisa kok radar atc bisa mendeteksi kecepatan dan ketinggian jadi kalo tiba tiba pesawat naik mendadak, otomatis status ketinggian pesawat di radar juga berubah. tinggal di konversi lama/waktu nya dari detik awal 32 ke titik akhir 37 itu berapa detik. ...