sulit dipercaya ini hp udah mau tembus 5 tahun motherboardnya (3 bulan lagi). layar body LCD udah 5tahun 4bulan an. https://s.kaskus.id/images/2021/09/01/5720104_20210901110242.jpg sekarang uda pake batere ke 3. yang terakhir ini kualitasnya kurang bagus, belum 1tahun udah hamil batere, terpaksa d
LGLOVERS iya charger bawaan G4 masih 10W biasa. yg G5se bawaan baru QC2.0 sih. utg lah masih protocol qualcomm banyak merk charger yg ada di pasaran. app V10 bisa dipake, cuma ya karena gk root cuman bisa store di internal storage aja. foto/video jalan, kalo 60fps ane pakai yg manual video. fung
kalo ane sih kerasa batere sbenernya lebih awet G4 daripada G5SE (karena punya nya itu), soalnya selain G5SE proc masih SD652 28nm, baterenya juga cuman 2700mah doang dibanding G4 3000mah. kayanya kalo diadu LG G5 beneran yg SD820 14nm harusnya jauh lebih mendingan G5 kalo baterenya bagus. btw tu...
gile udah lama banget gk kesini ingetnya cuma org pada komplain bootloop semua. https://s.kaskus.id/images/2020/11/20/5720104_20201120024716.jpg br sadar nih LG G4 ane besok pas ultah 4 tahun. SN610 dari LG, gantinya di November 2016 di LG WTC Surabaya. sebelumnya pake SN512 layarnya mati separoh
https://s.kaskus.id/images/2020/06/26/5720104_20200626120304.jpg Ane pengguna Tenda W15Ev2 udah sekitar 6bln. Ada problem yang berkebalikan dengan user2 disini yaitu band 2.4ghz kurang lebih dalam 24-48jam selalu error, device yang sudah terkoneksi bakal ter"kick" dan tidak bisa join. di
beda kelas om kalo SP10 sama LM704.. mending ambil LM. oya baru keluar LM705 sekarang, harga juga 11-12.. bole dicoba tuh
daridulu pingin ganti center console dashboard agar ada laci seperti calya sigra facelift. ada di dealer astra cuman 180k aja. pasang sendiri juga gampang cuma modal obeng untuk buka2 klip dan power outlet. aj_fl2UE2S8 sekalian lengkapin koleksi storage di sigra sebelumnya, cek spoiler: https://
setuju gan.. pake di jalan basah biasa bekas ujan gripnya kurang.. apalagi waktu ujan deres kemaren di tol saat ganti jalur pas aspalnya bergelombang, lumayan ngeri juga :wakaka
pingin share aja pengalaman selama ini: 34.000km dan 2th7bln pakai ban achilles dan juga 1000km pakai ban continental. umur ban terdengar pendek, mungkin karena rute saya banyak melewati tol cor yang tidak diaspal, itu biang kerok penghabis ban... sebelumnya di 2017 sudah ane share (lihat spoiler...
test drive dulu aja. gratis kan. saya sih udh bosen dgn naikan xenia dari dulu gitu2 aja. mesin emg lebih bertenaga xenia, karena calsig disetel irit meskipun selisih cuman 100cc. bantingan enak calsig jauh daripada xenia kalau bawa sendirian menurut ane. cuma peredaman memang kurang.
kalo saya sih simpel. bongkar bagian kanan bemper, masukan liner fender (plastik hitam spakbor) ke posisi semula dan belikan klip (hanya 2000rp). kemudian ke supermarket beli kit compound motor (paling 8000rp) dan gosok bagian bawah nya pakai compound dan tissue. mungkin gak sempurna, tapi saya leb
ganti aki sendiri? udah pastiin kencang gak semua pul positif dan negatif aki? teman ane kejadian gitu kalo lwt jalan rusak radio mati sndiri karena aki copot. hati2 dengan kelistrikan, segera dibenerin aja. coba cek kabel2 harus kencang gak bisa digoyang pakai tangan sama sekali.
kalo km masih rendah gitu beres pasti ya gak suruh ganti. meskipun sudah pakai jatah servisnya. kalo mau tinggal request aja minta flushing radiator coolant. saya sih gak pernah secepat itu (20.000km / 2tahun) paling ngga 40.000km ataupun 5 taun. skalian ganti tutup radiator juga kan murah soalnya
kalo oli toyota kan 5-30 udah full synth ya gpp sebenernya 5-30. semua tergantung cuaca sih, 020 lebih bagus daerah gak terlalu panas sama kalo bawanya gas tipis2. kalo sering macet ato sering bejek gas mending 5-30. apalagi kalo suka bejek sampe rpm 6000an. berasa banget 5-30 jauh lebih enak. ka
mecha.maniac kalo lampu mobil awalnya H4 mau ganti ke sistem lampu double harus pakai kabel set atau booster HID. karena design H4 saat highbeam lowbeam akan mati. untuk design lampu double terpisah seperti LED atau projector kan saat highbeam lowbeam tetap nyala. beli aja yang kaya gini: ane dah
saya sih sudah ga ikutin lagi. juga saya ikutin karakter ban, achilles platinum yg saya pakai ini karakter compound karetnya menurut saya soft. ini 30.000km aja udh mau abis. ban jenis soft memang lebih cepat habis tapi lebih lengket, saya suka. juga karena mayoritas untuk bawa 1-2 orang aja jadi
Fatherhood ya cuma ganti ban aja. ambles ya ambles pastinya karena kan per nya standard. ane kalo isi org 4-5 ya ambles tapi ban gak kena apa2. kalo mau ga ambles tunggu sebentar aja, dpt bocoran dr temen bakal ada per khusus calsig yg model dual-rate spring (mirip motor, atasnya rapat bawahnya re
soal aki, selama ini baru 2th 3bln an masih ok aja. kalo ane cek alternator sih voltage bagus, noise juga sedikit. harapan sih bisa 3th++ an lah sesuai pengalaman ane dgn mobil laen yg alternator bagus. kalo alternator noise byk ky livina lama, 2th aja susah. umumnya sih umur aki bisa ketahuan saat
bisa coba trik ini biar aki lebih awet. ane udah 30.000km so far aman. coba lepas sensor aki dulu saja. kalau dilepas akibatnya "always charging" saat mesin nyala. sebelumnya kalo saya perhatikan itu di calsig kalau mesin nyala tanpa ada menyalakan: - AC - lampu senja / besar - power wi
Oh, samco jadi nekan kabelyg di depan corong aslinya ya. Kalau bypass langsung dari kotak filter tanpa intake aslinya aman ga om maksudnya tanpa resonator ya... ane sih copot tuh resonator: https://s.kaskus.id/images/2019/06/14/5720104_20190614012133.jpg biar lebih cepet dingin. kalo di posisi a