Iklasin aja gan... trz berkarya.. jadikan motivasi... ane juga perna lagi sekolah stm gitu bikin2 disain kaos.. trz katanya kalo udh jadi bakal dapet 200 rb+ 1 kaos... dan ternyata setelah jadi alhamdulillah ane cuma dapet 1 kaos...... dan kabarnya kaosnya itu sampe 10 lusin gan.. lumayan kan
Mending di daerah senen/ deket poncol gan.. disitu saingab banyak jadi harga murah2 pelayanan ok2. Bahkan ada beberapa yg buka 24 jam.. ada beberapa komputer buat dipake buat edit2 dikit sebelum di print..
Hahaa, kalo apple nggak ada merahnya ya gan? Enak tuh kalo dipake d jakarta Iya ga ada merahnya... ga ada trafic datanya .jadinya apple maps lancar terus
Google maps tidak mengakui palestina.. padahal pbb aja mengakui negara palestine... ane lebih suka pake apple maps jalannya warna biru /lancar terus .
Cie cie curcol nih ts nya.... agan langasung aja hadep ke bos.. minta naik gaji.. tapi sebelumnya persentasiin dulu kinerja agan terhadap perusahaan. Mungkin bosnya lupa.. tapi klo ga naek gaji juga mending keluar buka perusahaan startup tandingan...
Pengertian comfort zone yg mungkin kurang benar.. kalo memurut saya keluar dari comfort zone itu seperti karyawan yg sudah nyaman dapat gaji tiap bulannya dan sudah pasti punya pendapatan tetap. tetapi dia keluar dari tempat kerjanya dan buka usaha sendiri untuk mendapatkan penghasilan yg lebih. ...
Bukalapak Masih baik hati :selamat http://kask.us/h7RdO Bisa dibaca kan . Bagaimana cara BL melindungi para penjualnya.. hanya bermodal foto... only foto... coba celahnya gampang banget dikadalin... klo di toko ijo2 harus sertakan video barang diterima packingan resi.. lengkap barang bulti bu
kayaknya ts emang sering bermasalah deh ma dagangannya :matabelo Iya menurut saya jualan separepat online kurang cocok.. apalagi di BL.. pembeli salah pasang terus rusak.. tinggal klik komplain.. seller ga terima dibilang kirim barang rusak.. tetapi karena sistem BL bobrok jadilah ao buyer retur
Hi Agan nita82 Selamat Malam dan Terima kasih atas Konfirmasi yang diberikan, Perihal semua permasalahan retur yang anda terima, sedang dalam penanganan oleh team Retur kami, Untuk lebih jelasnya silakan lakukan email ke returbukalapakcom agar bisa dibantu oleh team retur kami, dan nantinya akan ...
biasanya klo transaksi pembeli yg komplen, ini kok dr dulu yg gw denger malah penjual yg kebanyakan komplen di bukalapak. something's wrong with the management tuh :lehuga Sya juga penjual di bukalapak.... saya juga perna sekali sekali belanja dan berniat negatif mau komplen.. waktu itu saya be