ANGL 2017 ane tiba2 RPM naik turun di antara RPM 900-1100.. Kalo lg pas jalan mau nyendat2 gt klo di RPM rendah.. Mungkin suhu² berkenan untuk info nya..
Salam semua livina lovers.. Saya pemakai ANGL 2017 SEKEN.. Harus di akui ini mobil sih irit bener.. Saya jalan luar kota lintas Sumatera Utara tiap bulan.. Rata2 dpet 1 : 16-18km.. Selalu campur Perta Turbo & pertalite 1 : 3 lumayan bs hemat 50rb per sekali isi bensin,yg kalau di bagi Rata2 y dp
Kuras di BeRes om.. Mohon maaf, critanya kurang detail.. Maksud ane kondisi transmisi di D, Power Mode lagi lari 40an di tanjakan, mau nyalip.. Maksa mau lewat ke RPM 3000, mesinny banting klep.. Klo untuk L masuk 3000an gk masalah..
matic cvt emang gitu kalo nanjak gabisa instant, harus diurut dari jauh. kalo begitu nanjak baru dibejek gas percuma rpm bakal mandek aja disitu .kalo pernah bawa vario ke puncak, nah kaya gitu rasanya. di gas udah mentok tapi lari ya segitu2 aja kalo nanjak Emank ud di urut dr jauh gan.. Cm pas ma
Matic/manual? Odo brp? Beli dr baru/2nd? Servis rutin beres/ servis di bengkel umum? Oli nya apa, per brp rb km? Matic OM, Odo 60rban, beli seken Servis rutin baru d tangan saya,di bengkel resmi.. Oli ny castrol 10/30 baru jalan 3rb An KM.. Terakhir servis di Beres, Mesin masih oke semua..
ANGL saya kalo naik gunung genjot gas gk bs lewat RPM 3.000.. Bgitu masuk RPM 3000 lgs gelitik... Emang bgitu atau ad yg salah sama ANGL saya.. Mohon pencerahan.. Kondisi penumpang 2 dewasa 1 anak2
Meragukan sih om kl harga segitu takutnya kw, rekondisi atau lokal-an. Saya pernah ganti itu dulu sekitar 1.6-1.8an sepasang untuk shock depan di bengkel spesialis nissan daerah saya.. Iya juga sih, saya ad tny 2 bengkel kenalan saya.. Harganya di angka 930an.. Kur leb sama kaya hrga BeRes.. Cuma g
Malem, Agan2 dan Suhu2 Klik terhormat. Mau nanya, gan. Ane baru melihara Grand Livina HWS 2014 ( L11 ) selama setahun. Beli second bulan Juli 2018 kemarin. Cuman ada keluhan matic gak bisa nanjak dan pas di-scan itu kebaca 'incorrect gear 1 ratio'. Kemudian ama bengkel katanya mau di-flush olie ama
Bagaimana menurut agan2 sekalian shockbreaker ANGL depan di toko hijau, merah, oren yg sepasang 500rb - 1jt.. Antara ingin percaya dan tidak ingin percaya.. Kalo d tny yg jual y pasti asli lah kan.. Mohon pencerahan suhu-suhu sekalian..
Kalau boleh tahu bisa beli dimana Strainer, Gasket serta filter CVTF nya? Karena terakhir saya ganti oli di beres Palembang saat odo mobil ANGL saya di 48 ribu KM, Strainer, Gasket serta filter CVTF nya tidak diganti, yg di ganti cuma CVT fluidnya saja. Mohon info karena saya sekeluarga sudah ket...
https://s.kaskus.id/images/2019/07/16/4610532_201907160229180775.png Ad yg pernah ngalamin?? Banjir di bagian ini.. Kira2 apa ya? Ad genangan air sdikit
https://s.kaskus.id/images/2019/07/16/4610532_201907160229180775.png Ad yg pernah ngalamin?? Banjir di bagian ini.. Kira2 apa ya?
Agan wiiwuu driving style nya kalem apa sering bejek pedal gas? kalau sering cruising aja di toll AKAP seperti nya masih lebih mending karena kerja work load CVT nya anteng.. Tp kalau sering bejek gas, rem, bejek gas lagi alias kerja work load CVT nya berat, nah ituuu... tergantung keberuntungan ...
Dulu saat saya kuras oli cvt di beres Nissan di kota tempat saya tinggal memang biayanya 1,1 juta lebih karena perlu 8 ltr oli CVT type NS3, jasa serta PPN dan memang kalau di beres seingat saya tidak diganti filter CVT nya cuma oli cvt nya saja yg diganti. Kemaren pas ganti di KM brp / putaran CV
Agan wiiwuu driving style nya kalem apa sering bejek pedal gas? kalau sering cruising aja di toll AKAP seperti nya masih lebih mending karena kerja work load CVT nya anteng.. Tp kalau sering bejek gas, rem, bejek gas lagi alias kerja work load CVT nya berat, nah ituuu... tergantung keberuntungan ...
Agan wiiwuu driving style nya kalem apa sering bejek pedal gas? kalau sering cruising aja di toll AKAP seperti nya masih lebih mending karena kerja work load CVT nya anteng.. Tp kalau sering bejek gas, rem, bejek gas lagi alias kerja work load CVT nya berat, nah ituuu... tergantung keberuntungan ...
Oiya kalau boleh tau odometer livina cvt om wiiwuu ud jalan brp rb km sekarang? yang saat ini deterioration point nya ud nunjukin 140.000 point. Klo kerja CVTny banyakan buat jalan dalam kota bosqu.. Mending ganti deh ntar gwa.. Drpd kenapa2.. Sakit biaya perbaikan.. Nah masalah KM di Deterioratio
Factory Service Manual - Transaxle & Transmission RE0F11A (Jatco JF015E): https://nicoclub.com/FSM/Versa/2016%20Versa%20Note/TM.pdf Yes emg itu FSM buat Nissan versa note di luar negeri, tp sama koq CVT assy yg dipakai livina cvt pasar indo jd bisa dijadikan guidance buat mengerti seluk beluk C
Evaporator bocor :cd https://s.kaskus.id/images/2019/06/15/356198_201906151011220538.png Ganti evap di beres total 3jtan Tanya ke bengkel AC tetangga 1.4jt sudah beres semua Parts asli