Suhu, mohon infonya.... mobil saya ANGL 2013 CVT dan rencana mau ganti busi dengan Denso atau NGK yang Iridium. LIhat2 di OLshop kok jadi malah bingung, mana ya yang cocok ? dan apa tipenya sama dengan busi GL model lawas ? Terima kasih sebelumnya..
Menurut teori si tukang reparasi rack steer cepet rusak itu dikarenakan sering jalan2 di tol khusus nya yg masih model betonan bukan aspal sama keseringan hantam polisi tidur/lobang2 kecil berjajar dengan speed di atas 60kpm. Mobil sebelumnya sudah eps apa belum? klo udah eps dan sampai 160rb ra...
Ini ane kasih link tukang perbaiki rack steer versi luar biar ada gambaran seperti apa ciri2 rack steer rusak & masih bisa diperbaiki https://www.youtube.com/watch?v=Gt4gPYNPkm0 Livi ane hanya ga enak waktu belok pelan ke kiri bunyi "kluk" seperti ada yg patah atau bergeser, terdengar
Kalau ada dana ya diganti saja beli baru, sudah "wajar" kok livina kena rack steer nya. Pengalaman ane bulan kemarin perbaikan "paksa" rack steer di non beres dgn embel2 garansi 1 taon bayar 1.5jt itu terbukti tidak bertahan lama, jeng livi ane selalu bunyi "kluk" tiap
Met malem, agan-agan sekalian Mohon pencerahan sangat nih... mobil saya ANGL Nov'13, jalan +/- 75rb km. Barusan saya bawa ke Beres u minta cek understel karena keluhan sering steer narik kiri apalagi kalo pas muatan banyak nariknya parah banget. Kl spooring selalu di beres. Akhirnya tadi diperiksa
Yg di belakang laci itu BCM (body control module) yg ngatur kelistrikan dalam body mobil. Nah di samping nya ada lagi, TCM (Transmision Control Module) ini tukang ngatur transmisi CVT agan. Kalo ECU yg di samping box filter buat ngatur mesin... begitu gan CMIIW Salken om... ati2 kena racun modif
Salam suhu, Saya pakai ANGL 1.5 cvt. Mau nanya nih.... sy abis buka lagi di dashboard dan keliatan ada seperti modul ECU di dalamnya agak ke atas. Itu untuk apa ya .... Apa beda dgn ECU yg ada di dalam engine bay deket filter udara ? Tengkiu.
Selamat siang suhu, Mohon pencerahan... saya baru buka laci (glove box) ANGL 1.5 cvt dan di dalam dashboard agak ke atas ane liat ada seperti modul ECU . ... btw, ini utnuk apa ya ? Apa beda ama ECU yg di dalam engine bay deket filter box ? Tengkiu.
;57bbd0c0c1d770f3478b456e] Salam kenal Om2 KLIKers, mau regist KLiK nih sekalian kenalan dulu dan curhat ya om. :o Saya pengguna AGL XV CVT, nah dari awal beli pakai pertamax tapi sampai sekarang belom pernah nembus 1:10 untuk konsumsi BBMnya. Paling banter 1:9,6 itu pun sangat jarang (seringan
Salam suhu2 sekalian, Mau minta pencerahan nih... utk busi ANGL 1.5 saya tanya ke Beres pakai NGK tipe LZKAR6AP. Waktu sy ke toko spare part di luar, saya lihat d katalog NGK kalau utk Livina family emang pake LZKAR tp tipe itu PLATINUM bukan Iridium. Kl yg IRIDIUM kodenya ada DILxxxx dan d katalog
Sekedar sharing... saya pengguna ANGL HWS 2014, dengan menggunakan bbm pertamax 92, sejak KM 15000an mobil saya mulai ngelitik, saya bawa ke beres disarankan untuk carbon clean, setelah di carbon clean ngelitiknya hilang, tetapi setelah pemakaian krg lbh 3000 KM mbl saya kembali ngelitik, saya bawa
Gan, Mau nanyan nih... bunyi jedug nya seperti dudukan shockbreaker kalo karetnya dah mati ya ? Soalnya punya ane juga udah mulai ada bunyi jedug juga tapi masih pelan n kondisinya kalo lewatin polisi tidur yg agak tinggi n cepat. CUma dah bolak balik ditanyain ke beres soal kaki2 kok sejauh ini t
Suhu2 mohon pencerahannya, Ane pake ANGL CVT 1.5 thn13, pake racun AFM + FIlter 3rd party + VS + CAI ver 1 minumnya pertamax .... Tapi kok masih ada nglitik ya ? Padahal udah di CC kira2 2-3rb km lalu n barusan ane service rutin 40000km. FC juga menurut ane masih cukup boros, dalkot 1:10an padahal
Pagi suhu2, Mau nanya neh. Barusan ANGL ane dibawa keluar kota penumpang 5 dewasa + barang. Pas jalan kenceng (>80km/j) kok tiba2 steer narik kiri banget ya... ? Udah saya cek spooring tp nggak masalah, masih ok kata teknisinya. Tp kl jalan pelan ato penumpang dikit gejala narik kirinya ilang.
Ferrox aja sementara ini racun nya om,, :salaman oli full sintetik 5w30 tekanan angin ban depan 33, belakang 35 hahaha,, jgn nambah 1 porsi lg om,, nanti nambah berat beban buat mobil nya,, :ngakaks :Peace: Wkwkwkwkwk jadi malu eike.....
ANGL say aklo di pakai istri sehari2 dalkot (cileungsi - ciputat) di mid nya 1:14 keatas om,, soalnya dia jalan nya santai banget, di salip org mulu,, :ngakak http://s.kaskus.id/images/2015/04/18/627785_20150418110612.jpg Wah dahsyat om bisa 1:14..... sy juga pingin tuh secara mobil tiap hr di
mobilnya masih baru gan ? biasanya kalo masih baru CO nya disetting agak boros sama mekanik beres Udah jalan 34rb an. Waktu antara service 1000 sampe 5000 konsumsi jadi agak irit. Dalkot ngga pake kaki sekolah aja rata2 10.5an. Luar kota hampir 1:15. Tapi setelah 5000 jadi boros. Rata2 1:9, kadan
rute sama tapi kondisi jalan ga sama gan.. ya klo range bedanya cuma sekitaran 1-1.5 km sih normal gan Normal ya ? ..... ada yg bisa 1:13-14 ? kl dl promonya sales kan bisa segitu
Akibat modifikasi kelistrikan itu, trus dibilangin ga gan sama pihak bengkelnya kalo garansi kelistrikannya hangus atau gimana ? --------- Ttg perlakuan & gaya mengemudi, sebenarnya ga mungkin juga ya kita bisa persis sama meskipun rute sama. Jadi ga mungkin bisa persis sama juga konsumsi BBM