disini pernah ga ad yg mengalami ketika gangguan area uda selesai dan status online tp tetep inetny ga nyala kedip2 modemnya? biasa itu kenapa ya? kan gangguan area selesai harusny otomatis nyala ya inet?
tunggu tagihan keluar kl nominalny sama lanjut ..kl membengkak baru telpon..sy begitu aman2 aja pasti dikasih nego alesan aj ini saya ga mampu kl membengkak, krn ad kompetitor yg nawarin saya 200 ribu 50 mbps unlimited per bulan
pisangmolen77 whycan12345 total 4 hari off bisa ya bro dikasih 50% kl minta kompensasi? biasa mereka itungny prorata soalny kl kompensasi
pisangmolen77 dari tgl 31-3 september itu estimasi tertutilisny offline..pernah liat rekor selama itu? ini gw kayany rekor ya? ga wajar ya durasiny?
whycan12345 kl telpon sama aj bundir dong ingetin mereka kl ini ud lewat masa masih enjoy dapet privilege? sepengalaman para user disini gmn kl di posisi pas pihak FM lg khilaf? kayany mereka yg user diem semua ya justru jgn telpon supaya FM ga sadar2 bs dinikmati user terus? pasti mereka baru ne...
https://s.kaskus.id/images/2023/09/02/2398576_20230902014912.pngseminggu u nonstop offline bro? katanya perayaan hari pelanggan nasional di twitter resminya mereka..tp kok ini yg terjadi massal malahan :marah..wajarkah durasi gangguan kok bisa seekstrem ini lamany ampe lebih dari 3 hari sejak 31 ...
whycan12345ud abis bro gw kan ngitung.ud lewat auto lanjut ini stay sama tp murahny..masa ga percaya? ad resiko mereka jadi tersadar ga bro kl khilaf ketika kitya minta inet aja cost down iuran dari 270rb yg include tv kabel?
posisi saat ini Dlite 270k per bulan (inet+tv kabel) tp speed tembus 90-100Mbps..berhubung tv kabel ud ga pernah pake sama skali ap bisa lbh dikasih lbh murah lg hanya pake inet aja? kira2 jd brp duit ya jadi bayarny kl inet only? atau sebaiknya biarin aja karena posisinya ini mereka mungkin lg k...
https://s.kaskus.id/images/2023/09/02/2398576_20230902024358.png katanya perayaan hari pelanggan nasional di twitter resminya mereka..tp kok ini yg terjadi massal malahan :marah..wajarkah durasi gangguan kok bisa seekstrem ini lamany ampe lebih dari 3 hari sejak 31 agustus..biasa kayany hanya itu...
Vinchazz Vinchazz4m4 gangguan begini jg bro sama maintenis gangguan level area ya? kl statusny area knp cuma rumah kita doangan yg didatangi teknisi..janggal; bro? ad maksud ap motid asli mereka sbnrny kok ngotot dtgin teknisi sepihak walalu kita ga bilang ok pdhl?
naladhipaud sejak 2 hari kemaren seperti ini terus ya bro kena gangguan area bukan seorang diri yg gangguan? sama bro disini jg uda 2x24 jam masa maintenis terus gangguan..ud ga wajar ini..gmn kl sampe tagihan bulan depan begini terus ga kelar2 kan..apa ini sabotase sengaja atau apa thd suatu kau...
https://s.kaskus.id/images/2023/09/02/2398576_20230902023051.jpg ud sejak 2 hari kemaren seperti ini terus ya bro kena gangguan area bukan seorang diri yg gangguan? sama bro disini jg uda 2x24 jam masa maintenis terus gangguan..ud ga wajar ini..gmn kl sampe tagihan bulan depan begini terus ga kel...
matthewj rutin bayar sellau tepat waktru malah ini ud lunas sebelum japo..pernah nemu gangguan arera tp yg didatangi cuma 1 rumah user aj (kata cs emailny bilang in house trouble pdhl jelas2 gangguan area di aplikasi statusny ap ga aneh?)? n biasa gangguan area itu dari mereka kan bukan kita haru...
apa ada yg pernah juga ngalami gangguan area tapi kok malah cuma rumah kita doang yg didatangi teknisi utk kembali normal bukannya biasa pulih sendiri setelah agngguan sekian jam berlalu? hmm kok kaya ini by design gitu ya pihak FM ngotot harus maksa datangin teknisi sepihak walau kita ga bilang ...
Flyer888 haha org2 yg paham jg tau x itu janggal bos..kecuali org2 yg pro FM aja atau yg ga pernah ngerasain jd korban FM ya ga bs berpikirnya ke situ..jd mindsetny user yg pasti salah..teknisinya bego dong ga bisa mengidentifikasi orang mereka tiap hari datang? mereka bisa kan lakuin semua yg lu...
mrkosim Flyer888 mautauajalu bos kan uda dibilang ini murni dari FM nya yg ngeprank dan banksat bilang sudah aktif 125mbps tp kenyataan zonk.. krn semua perangkat dan perlengkapan sudah sesuai seharusnya tp aktualnya hasil speed masih tetep standard paket normal dlite..sama sekali ga ada dapet pe...
Flyer888 dari dlite dijanjikan sampe ke 125mbps secara teknis bisa g abro? ini ud docsis 3.0 posisi..kira2 kendalany dimana ya yg bikin ga bs dapet peningkatan gratis secara aktual?
sontoloyo81 agak janggal ya ga ad yg bs kasih share ap solusiny pdhl sbnrny bnyk jg korban yg kena prank tp ga dpt..harusny bs saling share solusiny ap
sontoloyo81 hmmm biasany bs minta kompensasi ga bro krn kita merasa dibohongi/dirugikan dlm artian seharusny dapet tp ga bs dapet krn dari kesalahan pihak mereka?