cartridge om... bukan, itu part bagian yg suka rusak kek shield nya lalu itu rumah daleman keknya ya... tp itu gambar bukan repair kit... kl repair kit beda, ada jurnal bearingnya om... sama snap ring 4 or 6 gt... Ow gitu om #manggut-manggut berlagak paham# repair kit kira2 150usd om... tp mas
mungkin master rem sama master koplingnya sudah rusak sealnya jadi udaranya masuk.. kevakuman ga ada rpm turun.... terus mati.... CMIIW pompa vaccum booster rem kalo di Gemini adanya di alternator om, jadi gak ada hubungannya sama mesin
ralat dikit om jun, bukan di perbaikin tapi ganti buaru sekalian... ini pake turbo cina karna si ihi uda stop produksi, yg ada turbo cina karena si rhb32 ternyata banyak aplikasi, bebebrapa traktor pake turbo jenis ini ternyata jadi banyak barangnya... kmr deal di harga dibawah 2jt dikit, dgn ko
Sodara - sodara yg terhormat, Ketum IGL bpk Pb, bro ento***, bro Parjo1, om Sitepu, bro TS ordes, dan semua kontributor di IGL ini, saya mohon ijin atas postingan saya di sini http://www.facebook.com/groups/193886617425951/doc/196153303865949/ berdasarkan informasi2 yg saya dapat dari Forum ini, s
Cara perawatannya gak beda jauh dgn mobil lain pada umumnya.. Kalo suku cadangnya juga gak usah ragu om, selama terjalin komunikasi antar sesama penggemar tetap akan gampang nemu suku cadangnya salam, sitepujun Like This :thumbup mampir ke sini yuk rame2 http://www.facebook.com/groups/19388661...
bantu jawab om, 1. kalo kabel matic copotan tetap saja ada, cuma sdh jadi barang langka 2. plat kopling keknya sulit slip deh om, soalnya memang type basah, dan makin lama makin langka juga. sy baru aja jual matic segelundung (2 hr yg lalu) matic gelondongan sdh langkah om? :matabelo kalo ada l
hehehe iya tuh gara2 itu juga.... senasib om... kalo ngebangun chasis ati2 om... biar lempeng.... tp kl dah kelar jamin dah enak,... ane aja uda bangun bbrp gemini pas kelar, dijual gelisah... hehehe ga terima... hehehe tp ya krn kondisi apa bole buat dah... cuman kl uda jadi tingal nikmatin has...
saya bingung gan.. saya beli 17jt sama skali blm dipakai disuruh jual sama mamah.. yg nawar 10jt gan. menurut agan saya jual atau gmn.? tolong dibantu ya gan... seminggu ini saya pusing mikirin mobil :( Salam kenal dari Malang, Ms Eva sama kek punya saya, belinya juga segitu. Saran saya sih, kal...
1. bengkel di sekitar bogor utk para pecinta gemini diesel wilayah negara bogor-cileungsi-cibubur dan sekitarnya klo ingin servis ada ahlinya.. Namanya Bpk.Jeri -tlp.082125176394 Beliau pernah menangani hampir 20 tahun-beliau ex kepala bengkel salahsatu taxi jakarta yg dulu armadanya pakai gemini.
userid : 2246010 username : bills0504 Threadid: 000000000000000010704003 Isuzu Gemini Lovers FIXED Thanks Moderator :2thumbup
biar lebih tenang dan nyaman saat berkendara naik gemini bawalah mekanik ikut serta senantiasa............wkwkwkwkwkk........................:ngakak Like this :2thumbup :ngakak ya uda mau yg gampang apa yg perlu skill? yg gampang: bawa duit biyar banyak.... yang ini Like this juga :
ha...ha....ha.....inden apaan bro? harganya diatas 300 jt, mending nambah unit gemini lagi (bisa dapat 20 unit).........he....he.....he...... dua hari lalu sy baru nebus gemini yg sdh lama terduduk seharga 5 jt, tp komisinya sampai 3 jt + upah derek :batabig jadi total seharga 8 jt, specnya BU l...
setelah kira2 9 bulanan pakai rotax, akhirnya bulan ini mati juga rotaxnya, setelah dibongkar, ternyata platina yg ada dibagian atas rotax, yg diberi tutup plastik hitam, sudah penuh dg karat, shg besinya tdk elastis lg, tidak bisa meng on off kan rotax. beli sparepart platina rotax yg KW harganya
dear bro, sebetulnya bisa diganti karetnya aja, cuma masalahnya cari karet yg cocok dg karakter diesel yg mumet... dulu pernah ada yg jual karetnya aja utk gantian taksi, tpi sekarang udah nggak ada lagi kyanya. Tempo hari montir sy pernah eksperimen ganti karet doang tapi krn karetnya punya mbl
Up dating harga parts: Hari minggu ke ITC Duta Mas Fatmawati mw beli engine mounting volvo, tokonya tutup jdi ke Harapan Sakti beli engine mounting buat gemini jt. - Engine mounting dpn + blkng genuine Isuzu 1,3 jt.... :cd salam, pb engine mounting saya tanya di graha sakti 1,4 jt. 2 bulan yg la
betul om bills, menyumpal saluran turbo itu juga perlu biaya yg tdk sedikit karena banyak yg harus dirombak dan tampilan jadi gak sreg, kecuali ditukar dengan part yg memang dikhususkan buat non turbo. kalo ini, biaya malah makin besar lagi, karena semakin banyak lagi yg mau dibelanjain pilihan u
dear bro, Nubie ijin nambahin dikit jawaban kang parjo: perbedaan prinsip cyl head turbo dg non turbo adanya di combustion chamber, jadi kalau di-slip padahal tidak ada kropos atau tambah daging istilahnya krn sdh over slip, ya artinya ngerusak cyl head. Kecuali bisa dipastiin bahwa pengurangan