Ikutan ya gan.. ini kucing ane SRI ASTUTI KENCANI WULANDARI :o day 1 addopted - perjalanan ke klinik hewan https://s.kaskus.id/images/2020/10/07/1672700_20201007093437.jpg Melanjut post sebelumnya gan kucing ane SRI ASTUTI KENCANI WULANDARI day +- 30 :D sudah anteng abis makan https://s.kaskus.
Ikutan ya gan.. ini kucing ane SRI ASTUTI KENCANI WULANDARI :o day 1 addopted - perjalanan ke klinik hewan https://s.kaskus.id/images/2020/10/07/1672700_20201007093437.jpg Melanjut post sebelumnya gan kucing ane SRI ASTUTI KENCANI WULANDARI day +- 30 :D sudah anteng abis makan https://s.kaskus.
Ikutan ya gan.. ini kucing ane SRI ASTUTI KENCANI WULANDARI :o day 1 addopted - perjalanan ke klinik hewan https://s.kaskus.id/images/2020/10/07/1672700_20201007093437.jpg
Misi gan ane ikut nyumbang pengalaman Tgl 26 November 2017 ane booking pesawat untuk penerbangan Tgl 10 Desember 2017, namun karena satu dan lain hal terpaksa cancel dan minta Refund pada Tgl 04 Desember 2017, dan pada Tanggal 11 Desember 2017 dana dari Traveloka dah masuk, cuman yg bikin kaget pem
Ngeri juga pakai Traveloka kalau gitu, untung jarang pakai Traveloka Pertimbangkan lagi kalau mau beli disana, Saya pernah juga ketinggalan pesawat malah melaporkan pasd 7 hari setelah ketinggalan pesawat, tlp ke CS dibuatkan laporab dan balik juga ke Cc ane. Ga pakai Isi form apa apa. Mantaplah
JNE emang gitu gan sekarang klo kita kirim ke alamat rumah.. apalagi klo alamat rumahnya agak susah dicari.. ga bakal dah dianterin alasannya si segudang rumah kosong lahh atau apalah padahal ga ada kurir ke rumah kita. Tapi klo pake YES dianterin beneran gan
Agannya kayaknya yg gak cek email sama cek syarat ketentuan refundnya deh -,- justru udh dicek ulang syarat ketentuan itu ada cacatnya gan :rolleyes makanya bisa kejadian seperti ane ini
belum pernah sih ngalamin serupa sejauh ini ane pernah refund dari traveloka aman aman aja iklhasin aja gan hehe pengalaman pahit cmiwww yoi gan share aja ane supaya ga ada yg lain mengalami jg :shakehand
Ngeri juga pakai Traveloka kalau gitu, untung jarang pakai Traveloka Pertimbangkan lagi kalau mau beli disana, Saya pernah juga ketinggalan pesawat malah melaporkan pasd 7 hari setelah ketinggalan pesawat, tlp ke CS dibuatkan laporab dan balik juga ke Cc ane. Ga pakai Isi form apa apa. Mantaplah
apakah agan udah cek notif2 email traveloka? pengalaman ane, kl chat dgn cs biasanya histori percakapan kita akan otomatis dikirimkan pihak traveloka ke email kita. serta proses refund akan diinfokan kekita via email. dan yg terpenting, selalu follow secara aktif selagi proses refund belum diprose
kan ente yang merasa rugi,kenapa harus ngajak orang lain ga pake itu??? kalo ente baru sekali refund dan dari awal aja ga ngerti syarat2 dari maskapainya sampe harus dijelasin CS-nya, harusnya ente yang lebih banyak bertanya, jangan nyalahin sistemnya dan CS nya. Pake bawa2 merk sebelah lagi...:wk
masuk akal sih, tidak ada notifikasi = submit refund tidak berhasil. kalau pun tidak ada notif, status pemesanan bisa di cek juga di history pesanan di web nya..agan gak cek history nya? Histori nya setelah cs meng-iya kan ga ane cek gan, ga tau si krn bener2 awam br sekali ini ane refund traveloka
Gak ada yang tau apa TS nya udah beneran submit form refund atau belum. Susah juga karena gak ada bukti. Tapi juga gak ada yang tau apa jangan2 traveloka nya yang lalai/error. Di prosedur refund nya traveloka juga ada celah. Step terakhirnya "isi formulir". Seharusnya ada tambahan step b
komplain boleh tp kalo membandingkan dgn merk sebelah jd banyak yg curiga nnti mending klo lo mau sebut merk sebelah pake inisial aja jgn terang2an ntr yg ada dituduh agent lu :D Wah sori gan ane murni user :D Bkn banding2in tp klo ane puas sm pelayanan toko sebelah ya ane sebutkan merknya sebagai
Makanya ane share mendingan dr awal ga ush pakai traveloka, krn sistem refundnya bisa merugikan kita. Krn pengajuan full sendiri klo ada salah apa2 dari travelokanya angkat tangan. FYI ane refund di tiket.com full dibantu sm CS tau2 udh balik aja duit ane. Pelayanan lebih bagus dan cepat jauhhh d
sukur deh gan klo aman2 aja masalahnya ane blm pernah refund jadi ga tau ada notif email dan ga tau itu udh masuk beneran di sistem apa blm lah ini ternyata submit nya ane itu blm berhasil dan secara sistem dibaca blm ada (taunya setelah di cek ulang) travelokanya angkat tangan gan ane refund dar
Ane pernah refund aman2 aja tuh gan.. Kita akan mendapat email setelah kita mengisi form Refund. Kalo di aplikasinya,itu ada history dan notifnya sih di My Refund..Ga tau kalo yang di versi Web sukur deh gan klo aman2 aja masalahnya ane blm pernah refund jadi ga tau ada notif email dan ga tau itu