Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
7174
Lapor Hansip
31-07-2018 16:06

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus

More review please check :
www.s3rious.com



HOT NEWS
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Mau tau perkiraan biaya servis Ertiga gan? klik Di Sini
=======================

INFO FREE SERVIS SAMPAI 50.000KM TANPA BATAS WAKTU


S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7


S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7


RULES

- Yang baru gabung silahkan perkenalkan diri terlebih dahulu-
- Silahkan bertanya mengenai ertiga. Akan di jawab sebatas pengetahuan yg ada-
- Tamu/ bukan pemilik Ertiga/non-Member S3RiOUS
kalau mau bantu jawab wajib menggunakan PRIME ID-
- Komplain pelayanan masih dalam lingkup Suzuki Ertiga di perbolehkan-
- Punya info racun Ertiga. Silahkan share di sini-
- Ini rumah Suzuki Ertiga Community. Bukan lounge. Bukan pula fjb!
,jadi dilarang titip lapak/iklan/promosi dan sejenisnya-
- Share pic dan video pake Wajib menggunakan spoiler caranya bisa dibaca di sini-
- Usahakan menggunakan multi quote.caranya bisa dibaca disini-
- jika ditemukan satu ID posting lebih dari 4 post dalam 1 halaman,
akan dikenakan sanksi-
- Hindari OOT, apalagi bahas merk lain
- Dilarang hanya post Emoticon
SANKSI:
1. Peringatan melalui PM
2. Request Banned




Spesifikasi Suzuki Ertiga


PERBEDAAN VARIAN ERTIGA


Iklan Ertiga Indonesia
Iklan Ertiga


Review Autonetmagz.com w/ S3RiOUS 149

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7

video




S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7


1st Gathering Nasional S3RiOUS

S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7
GANAS





Untuk mendapatkan informasi lebih detil seputar S3RiOUS, penawaran kerjasama, diskon, dsb. untuk servis dan sparepart, silahkan PM TS atau email ke s3riouskaskus@gmail.com



Pendaftaran Anggota S3RiOUS

pendaftaran



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Deep_throatx dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7
04-06-2021 09:37
Nanya all new ertiga gx , head unit

1. Bisa gak , audio dr aux , video dr casting easy connection hp?? Audionya gak dr blutut
2. Kalau audio konek blutut, dalam keadaan tidak memutar musik , volume digedein banget , ada noise tek tek tek tek tek, itu normal apa gak, kalo musik disetel tetap ada noise itu tp ketutup gan
3. HU nya bisa multi tasking gak sih gan, konek casting video , tp soundnya denger radio saja (casting goigle maps + tp dengerin radio)

Apa lagi ya.. itu dulu deh gan
Diubah oleh bla.tiga
profile-picture
leoneise memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
04-06-2021 15:03
Kalo GX dan SS 2019 ke bawah kan HU nya JVC KW-M540BT yg layarnya standard begini :
S3RIOUS - Suzuki Ertiga on Kaskus - Part 7
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia