Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
Lapor Hansip
19-06-2020 19:28

Kentut Di Depan Pasangan? Why Not! Kentut Bisa Bikin Hubungan Lebih Bahagia Lho!

Buang angin alias kentut adalah hal yang wajar dan wajib dilakukan oleh semua orang, kalo ga bisa kentut justru bahaya bagi kesehatan. Jadi bersyukurlah buat kalian yang sampai saat ini masih bisa kentut. Karena tandanya kalian masih idup dan sehat emoticon-Big Grin


Menurut kalian hal sepele apa sih yang ngeselin banget? Kalo ane ada 2 hal yang pertama (1).Mau bersin, tapi kagak jadi karena dikagetin sama orang (2).Mau kentut, kagak jadi, ketahan karena malu ada orang. Itu rasanya kesel banget sumpah, itu idung kalo uda mangap mau bersin tapi kagak jadi karena kaget buset idung gatel banget bre. Apalagi kentut, itu angin udah diujung pintu istilah tinggal jebolnya doang eh kagak jadi gara-gara ditahan karena ada orang, ngambek angin nya bre, pas masuk ke dalem perut ngamuk dia, bawaanya mules bener kalo kagak jadi kentut.

Cuma kadang ya sebagai makhluk yang berakhlak emang harus tau aturan dan sopan santun si, buang angin alias kentut juga harus dikondisikan sesuai waktu dan tempat yang tepat. Jangan sampe malu-maluin gara-gara ga bisa kontrol suara kentut yang menggelegar.

Disini ayo ngaku, siapa yang rela nahan kentut seharian gara-gara lagi ngedate atau jalan sama pacar? Ayo ngaku? Bisa ane tebak, kalian yang rela menahan kentut pas lagi bareng sama pasangan pasti baru mulai menjalin hubungan beberapa bulan ya? Dan lagi jaim-jaim nya iya kan? Boro-boro mau kentut di depan pasangan. Mau buka mulut lebar buat makan aja malu, iya kan? 
Kentut Di Depan Pasangan? Why Not! Kentut Bisa Bikin Hubungan Lebih Bahagia Lho!


Seberapa Lama, Sampai Akhirnya Kamu Berani Kentut Di Depan Pasangan?
Percaya ga, kenyamanan serta kelanggengan hubungan seseorang itu bisa diukur dari kentutnya? Ini serius, ketika kamu belum berani kentut di depan pasanganmu artinya kamu belum nyaman dengan pasanganmu. 

Ada yang berani buang angin tanpa ragu didepan pasangannya dalam jangka waktu 1 bulan sejak menjalin asmara, ada yang sampai 6 bulan baru berani melepas kentut, tapi ada juga yang bahkan sampai satu tahun menjalin hubungan masih belum berani kentut sembarangan di depan pasangan. Ya sebenernya semua kembali ke individu masing-masing ya, tapi berdasarkan survey yang dilakukan oleh mic.com justru semakin cepat seseorang kentut di depan pasangan, maka semakin cepat orang tersebut nyaman dengan hubungannya. Kalo kalian butuh berapa lama sampai berani kentut di depan pasangan hayo ??

Kentut Bisa Membuat Hubungan Lebih Bahagia.
Kalian tau ga, jurus apa yang paling ampuh untuk mencairkan suasana? Jawabannya adalah Kentut. Sumpah! Ini pernah ane praktekan sendiri. Ane lagi ngambek dan diem-dieman sama pasangan ane, suasana kikuk banget tuh waktu itu. Eh tiba-tiba pasangan ane kentut yang suaranya itu bernada emoticon-Big Grin Bisa bayangin kan gimana nada nya? Gimana ane ga ketawa ngakak coba. Suasana lagi hening, lagi diem-dieman tapi tiba-tiba ada nada suara sumbang dateng. Tapi sumpah, kentut tuh paling bisa bikin mood balik lagi dalam hubungan.


Kentut Bisa Bikin Umur Panjang, Dan Hidup Lebih Lama
Dr. Mark Wood dari University Of Exeter mengatakan kalau kentut menghasilkan hydrogen sulfidayang sangat bau seperti telur busuk, namun ternyata ketika tubuh kita terkena penyakit tertentu, sel tubuh yang terkena penyakit akan menyerap enzim dari hydrogen sulfide untuk menyembuhkan diri. Dengan kata lain, ketika kita lebih sering mencium bau kentut maka hydrogen sulfide yang kita hirup akan semakin banyak dan akan menghindarkan tubuh hkita dari berbagai penyakit mematikan, serta akan membuat hidup lebih lama.

Nah, jadi tau ya kalo kentut itu ga selamanya negatif dan buruk. Kentut juga bawa banyak dampak positifnya kok. Apalagi dalam suatu hubungan, yang penting kalo kentut depan pasangan jangan over ya nanti yang ada ilfil wkwkwk

sumber : riset dan opini pribadi.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kentut Di Depan Pasangan? Why Not! Kentut Bisa Bikin Hubungan Lebih Bahagia Lho!
19-06-2020 19:36
kadang gondok sama orang yang kentut gede banget, kaya ga beretika. Tapi pasti ketawa kalo denger emoticon-Big Grin
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
19-06-2020 19:37
nah itu lah kekuatan super magic nya kentut, walau ngeselin bau tapi tetep bikin ketawa orang
1
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia