Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
281
Lapor Hansip
26-05-2020 22:04

Typo Bikin Malu...

Hai.. Hai.. Para penghuni kaskus...
Typo Bikin Malu...
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..


Met pagi.. Siang.. Sore dan Malam...



Kali ini Gw mau bahas Typo (Typographical Error) bahasa gaulnya Salah ketik.. Kalo gw sih biasa bilangnya jempol keserimpet... Buahaha emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Typo ini sangat sangat bahaya Gan Sist sebenernya.. Karna bisa membuat kesalahpahaman kata yg begitu menohok.. emoticon-Hammer emoticon-Hammer

Dan Typo sendiri terjadi bisa karna beberapa Faktor.. Misalnya.. :

1. Jempol nye obesitas..
Wajib diet jempol.. Kalo ga mau diet.. Serut biar runcing dikit.. Hahaha (please.. Jgn dilakukan)

2. Ngetik berkecepatan 120kata/detik.
Buru-buru banget ngetiknya.. Kayak sales di kejar target... Calmdone aje..

3. Antara jempol dan otak ga sinkron.
Ngaruh juga nih.. Otak nyuruh pencet A.. Yg dipencet jempol malah S.. solusinya ajak bae'an aja.. Xixi

4. Ngantuk
Kalo ini sih solusinya tidur.. Jgn maksain ngetik wkwk

5. Pake aplikasi Keyboard alay
Hayoo siapa yg punya aplikasi keyboardnya bercorak corak.. Hurufnya kecil kecil ga jelas.. Cepet ganti yang biasa aja biar ga typo terus..

Nah itu hal-hal yang bisa menyebabkan Typo... Tapi percayalah.. Semua itu tidak akan terjadi jika kita ga kepedean.. Merasa nulisnya pasti benar.. Kalo kita cek dulu masih bisa di koreksi sebelum dikirim.. Ya khaaaannn.. Ttsaaahhhh.. #kibasrambut

Biasanya nih GanSist.. Typo sendiri terjadi ketika kesalahan pencet huruf yang berada disebelahnya.. Dan jarang terjadi jika typo nya jauh dari huruf yang dimaksud..

Contoh Typo yang menimbulkan kesalahpahaman dan arti kata yg berbeda... :

Quote:Typo : "Tai.. Ga usah dijelasin"
Yg betul : "Tau.. Ga usah dijelasin"

Laaaahh coba itu.. Orang dikatain Tai.. Apa ga sakit hati hahaha


Quote:Typo : "ok.. Nanti nyusul.. Gw lagi nenenin nenek gw dulu"
Yg betul : "ok.. Nanti nyusul.. Gw nemenin nenek gw dulu"

Hahaha aduh asli ini parah.. Untungnya yg Nenek ga typo juga ke "M".. Hahaha :Hammer


Quote:Typo : " ita sayang.. Ya udah aku otw ya"
Yg betul "iya sayang.. Ya udah aku otw ya"

Cilaka 17 dah tuh.. Ribut ribut dah manggil pacarnya ita.. Wong namanya bella.. Hahaha


Dah segitu aja ah contohnya.. Dan TS yakin.. Masih banyak Typo Typo yang GanSist lakuin.. Boleh di share dimari..

Akhir kata.. Salam jempolemoticon-Hammer2

By. Rie


Typo Bikin Malu...
Diubah oleh aryanti.story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Typo Bikin Malu...
27-05-2020 21:04
jempol kapalan termasuk gak nih 😄
profile-picture
profile-picture
Hago.lovers dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
27-05-2020 21:28
@Bgssusanto88 ciieeee ciiieee pengalaman amat kyknya.. hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
klinik-aborsi
Stories from the Heart
misteri-papan-catur
Stories from the Heart
nama-gue-nuradi-saputro
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia