News
Batal
KATEGORI
link has been copied
114
Lapor Hansip
23-02-2020 11:54

Viral Perempuan Jenggut Perempuan di KRL, Ini Kata KCI

 Viral Perempuan Jenggut Perempuan di KRL, Ini Kata KCI

Jakarta - Video cekcok antarpenumpang kereta rel listrik (KRL) viral di media sosial. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengimbau penumpang saling menghormati satu sama lain.

Video cekcok antarpenumpang KRL itu diunggah oleh akun Twitter, @rinafarzia pada Minggu (23/2/2020). Dalam video tersebut nampak seorang penumpang KRL berdiri dan marah-marah ke salah seorang penumpang lainnya yang sedang duduk.
Baca juga:
Viral Gara-gara Naik KRL, Diding Boneng Beri Tanggapan Menohok

Penumpang yang marah-marah itu bahkan sempat menarik tas hingga menjambak penumpang yang ia marahi. Petugas keamanan gerbong pun langsung memisahkan.

"Kamu berdiri. Saya ini orang tua," kata penumpang tersebut.

Namun, penumpang yang dimarahi tidak mau berdiri. Dia sempat membalas pernyataan penumpang yang memarahinya. Namun tidak terdengar jelas apa yang diucapkan.

"Eh, berdiri kau, berdiri nggak kau, berdiri, itu tidak pantas, kau cacat?" kata penumpang yang marah-marah, hingga membuat penumpang laki-laki dari gerbong lainnya ikut memisahkan.


Pengunggah video tersebut, Rina menyebut kejadian itu terjadi kemarin malam. Dia mengaku melihat dan memvideokan secara langsung.

"Jadi awalnya sebelum kejadian ini, ibu itu duduk di bangku prioritas dan bawa bungkusan makanan gitu. Nah kebetulan bangku sebelahnya kosong, jadi dia taro bungkusan di bangku itu," kata Rina saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (23/2) pagi.

"Terus security kan nggak tahu itu bungkusan apa dan (se pendengaran saya yg semoga ga salah denger) si sekuriti tegor ibunya, bilang, 'bu bungkusan jangan taruh situ, taruh bawah aja. Nanti kalo ada yang mau duduk jadi nggak bisa'," imbuhnya.
Baca juga:
Viral Aksi Sadis Begal HP di Tambora, Korban Dibacok 3 Pelaku

Rina mengira penumpang yang marah-marah itu kesal karena ditegur pihak keamanan KRL. Namun, entah kenapa, penumpang lainnya yang terkena sasaran.

"Terus ibunya bilng, 'ya kan nggak ada yang mau duduk mas. Jadi biar saja taruh sini ini makanan. Lagian tuh (sambil tunjuk mba-mba yang depannya) kan masih muda mestinya dia yang disuruh bangun kalau ada yang mau duduk'," senut Rina.

"Terus abis itu ibunya jadi kesel sama sekuritnya. Tapi malah dia nyamperin mba-mbanya terus nyuruh bangun. Tapi ngomongnya kaya yang di video tadi. Padahal kayanya sih posisinya si ibu keselnya sasma sekuriti gara-gara ditegor itu. Tapi malah yang kena tuh mba yang lagi diem aja nggak ngomong apa-apa, Tapi ibu itu langsung nyuruh mbanya bangun, tarik tasnya, terus jambak dan tampar mba," lanjut dia menceritakan.
Baca juga:
Buka-bukaan Opang yang 'Getok' Penumpang Tarif Rp 250 Ribu

PT KCI angkat bicara mengenai peristiwa seperti dalam video yang viral tersebut. Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba meminta semua penumpang saling menghormati.

"Mari saling menghormati satu sama lain, saling jaga kenyamanan pengguna jasa commuterline," sebut Anne.

Muslimah



pasti ada yg mewek jangan kaitakan dgn agamanya,

jelas ini berkaitkan dgn agamanya, karena agamanya yg mengkaitkan diri ke ruang publik











profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Perempuan Jenggut Perempuan di KRL, Ini Kata KCI
23-02-2020 16:57
Gemes ..

Tp sayang gua ga pernah liat lgsung scene begitu. Bakal khilaf kali gua ga peduli ibu2 emoticon-Big Grin
0 0
0
profile picture
23-02-2020 17:17
kayak gini gan emoticon-Takut



 Viral Perempuan Jenggut Perempuan di KRL, Ini Kata KCI
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia