Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
419
Lapor Hansip
27-06-2019 00:22

Iya,,, Aku Seorang Pecandu Narkoba

Sebelumnya aku mohon izin kepada Om Mimin dan Om Momod untuk curhat di forum ini. Mohon dimaafkan jika aku salah kamar. Saya cuma mau curhat, tak ada maksud apa-apa.

Kemaren, diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional. Kalau boleh jujur, aku baru tau setelah seharian ini dalam melakukan aktivitas aku melihat begitu banyak spanduk dan begitu banyak baleho di sepanjang jalan yang isinya bertemakan anti narkokba. Penasaran memang, karena biasanya spanduk atau baleho yang ada kalau tidak promo produk ya promo partai. Barulah sesampainya di rumah aku coba mencari-cari informasi dan akhirnya baru aku tau bahwa setiap tanggal 26 Juni dipertingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional atau disingkat dengan HANI. 

Hari ini, aku coba menceritakan tentang pengalamanku selama aku sebagai seorang pecandu narkoba (mulai dari dulu hingga sekarang). Sudah banyak aku coba semua jenis narkoba, dan dari sekian banyak jenis-jenis narkoba yang ada, ada tiga jenis yang paling sering aku gunakan. Sekedar curhat, atau berbagi pengalaman saja, tanpa ada maksud untuk menghimbau atau mengajak mas brader dan mbak sistah sekalian menggunakan dan menjadi pecandu seperti saya. Berikut ini narkoba yang sering saya pakai kalau lagi nagih.

narkoba yang pertama

Narkoba yang pertama adalah nagasari. Ada beberapa jenis nagasari yang beredar di pasaran. Ada yang putih, merah, biru dan hijau. Bahan dasar utamanya adalah tepung, gula dan buah pisang. Untuk masalah rasa, menurutku sangat enak. Dengan kadar gula yang dikandungnya tentu narkoba jenis ini manis rasanya.  Sementara efek yang ditimbulkannya dapat membuat saya lupa daratan, seakan-akan saya dibawa terbang tinggi ke awan-awan. Depresan. Nagasari biasanya dipaket dalam balutan daun pisang, oleh karena itulah kenapa saya begitu menyukainya. Natural. 

narkoba yang kedua



Narkoba yang kedua adalah kroket. Bahan dasarnya adalah kentang yang diracik melalui beberapa proses, mulai dari ditumbuk halus hingga dibentuk menjadi gumpalan, di-mix dengan sayur dan daging atau ikan yang selanjutnya digoreng. Oh iya, untuk mendapatkan efek yang maksimal kita lumuri telur dan tepung panir sebelum digoreng. Untuk rasanya tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Bayangkan saja bahan dasar penyusun komposisi narkoba jenis ini, tambah lagi proses pembuatannya. Cobalah membayangkan dan teruslah membayangkan rasanya. Belum-belum kita sudah berhalusinasi akibat efeknya bukan? Belum lagi efek ketagihan jika sudah mencoba dan menikmatinya. Hingga saat ini saya tak sanggup lepas dari pengaruhnya dan memang tak ada niat untuk menjauh darinya. 

narkoba yang ketiga


Narkoba yang ketiga dan terakhir adalah bakwan. Ada kemiripan dengan kroket yang dicampur sayur dan digoreng, bakwan juga demikian sebelum kita menikmatinya. Hanya yang membedakannya jika kroket berbahan dasar kentang sementara bakwan menggunakan tepung. Jika kroket umumnya menggunakan daging untuk mamaksimalkan rasanya, sementara bakwan menggunakan udang. Yang membuat saya suka dengan narkoba jenis ini adalah karena kesederhanaannya dan bisa saya buat sendiri. Jadi tak perlu mencari pengedar atau bandarnya jika saya lagi butuh. Meskipun sederhanya tetap saja efeknya tidak kalah dengan dua jenis narkoba diatas. Dapat membuat saya lupa ingatan, terutama lupa kalau saya merusak kesehatan dan ketampanan, dan tetap saja membuat saya jackpot jika berlebihan mengkonsumsinya. 

Begitulah garis besar yang bisa aku sampaikan. Cuma curhat. Mau didengarkan silahkan, dicuekin juga tak mengapa namanya juga orang lagi dalam pengaruh narkoba (nagasari, kroket, bakwan), jadi wajarlah kalau ngawur dan ngelantur. Dan karena aku sudah terlanjur terjerumus terlalu jauh dalam, saya cuma bisa mengingatkan jangan coba-coba. Karena sekali kita mencoba, kita akan terjerat dan sulit melepaskannya. 

Besok, aku akan tetap menikmatinya, dan tetap menjadi pecandu narkoba. Untuknya saya akan melakuan apa saja demi mendapatkan dan larut dalam dekapannya. I emoticon-heart U HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) emoticon-Ngakak (S) .
Diubah oleh lamberianto.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Iya,,, Aku Seorang Pecandu Narkoba
09-12-2019 18:05
Quote:Original Posted By 4.472.472
narkoba mana narkoba emoticon-Bingung


Di dapur emoticon-Wink
profile-picture
4.472.472 memberi reputasi
0 1
-1
profile picture
kaskus addict
17-02-2020 00:36
@nindi.2018 masak apakah gerangan??
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Selera Nusantara (Indonesian Food)
3-varian-dari-cemilan-telur-gabus-yang-gurih
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia