Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
Lapor Hansip
21-09-2018 13:37

RESIKO BERHUBUNGAN SEKS DENGAN PE ES KA ( BB17+++ )

RESIKO BERHUBUNGAN SEKS DENGAN PE ES KA ( BB17+++ )

HALLO SELAMAT SIANG PARA PECANDU INTERNET DIMARI, UNTUK AGAN - AGAN DIMARI, TS MAU JELASIN SESUATU TENTANG RESIKO YANG AKAN TERJADI JIKA AGAN NYOBA-NYOBA JAJAN WKWK, MUNGKIN SEKARANG BELUM ADA EFEKNYA, TAPI ENTAH TAHUN DEPANemoticon-Matabelo



PSK atau pekerja seks komersial, merupakan salah satu profesi tertua yang telah eksis sejak berabad-abad lalu. Maka, tidak heran jika PSK memiliki porsi penting dalam konteks mencari kepuasan alat kelamin atau si jonii. Para lelaki khususnya, sering menikmati para pekerja layanan jasa pemuas birahi ini, dan tentunya hal tersebut tidak luput dari risiko dan bahaya yang mungkin saja menghampiri mereka yang suka “jajan.” Untuk lebih lengkapnya, simak beberapa risiko dan alasan seseorang berhubungan seks dengan PSK di bawah ini.

Berhubungan seks dengan PSK dapat berpotensi berisiko tertular Infeksi menular seksual, pastinya agan paham tentang risiko yang satu ini. Infeksi menular seksual dapat diakibatkan karena adanya interaksi kontak antar seks, kulit, dan bahkan dengan ciuman sekalipun. Mengapa demikian?
Pada dasarnya, saat Anda berhubungan seks dengan PSK, Anda tidak tahu bagaimana kondisi kesehatan para penghuni rumah bordil tersebut. Jadi, pastinya Anda dapat berisiko besar untuk terkena penyakit menular seksual tersebut meskipun Anda telah menggunakan kondom (kondom bisa robek). Nah, simak beberapa penyakit yang Anda bisa dapatkan akibat melakukan seks dengan PSK:


  • 1. Terkena HIHIV merupakan salah satu virus yang cara penyebarannya melalui cairan tubuh (pada kasus ini, cairan sperma bertemu cairan vagina). Virus paling mematikan ini, sering kali disebabkan oleh seks bebas, begitupun dengan hubungan seks dengan PSK.  Pada dasarnya, virus menyerang sistem kekebalan tubuh, ketika sudah berkembang menjadi parah, virus ini akan berubah menjadi AIDS.Pertama kali Anda terinfeksi, mungkin tidak akan menunjukkan gejala. Apalagi jika Anda masih terus menggunakan jasa pemuas seks. Bahkan setelah bertahun-tahun Anda bisa saja tidak sadar bahwa Anda telah terkena. Berikut beberapa kondisi tubuh yang terkena gejala HIV:
    • Demam berkepanjangan
    • Sakit kepala dan pusing, rentan terkena virus infulenza
    • Sakit tenggorokan
    • Pembengkakan kelenjar pada getah bening
    • Muncul ruam
    • Lemah




  • 2. Human papillomavirus (HPV)Human papillomavirus (HPV) adalah salah satu virus yang umum tertular lewat hubungan seksual. Sama seperti yang lain, terkadang virus ini tidak menunjukkan tanda-tanda kemunculannya, tapi tetap ada beberapa tanda yang bisa Anda perhatikan, berikut ini:
    • Terdapat beberapa kutil yang menyebar dengan jarak berhimpitan menyerupai bunga
    • Rasa gatal atau tidak nyaman di area genital Anda
    • Perdarahan saat berhubungan seks





KETAGIHAN SEKS


Alasan mengapa seseorang memilih berhubungan seks dengan PSK

Berbicara risiko, tidak lengkap tanpa alasan dan tujuan mengapa seseorang melakukan seks dengan PSK. Beberapa penjelasan di bawah ini, umumnya dipengaruhi oleh stimulasi otak yang terhubung dengan kelamin, lalu berdampak kepada pemikiran dan perilaku yang mengacu kepada keinginan tertentu, seks contohnya.
Berikut ini merupakan alasan-alasan paling mendominasi mengapa seseorang mau melakukan seks dengan PSK:


INGIN MENDAPATKAN SEKS DARI PARA SEHU




CARA MUDAH MENDAPATKAN SEKS




SYNDROM SEKS NIH WKWK



Jadi, pasti udah pada tau kan agan-agan dimari resiko berhubungan dengan PSK akan terjadi sesuatu yang sangat-sangat menghebohkan diri kalian sendiri emoticon-Wakaka



Akhir cerita, TS hanya mampu menjelaskan sedikit saja belum bisa banyak, mungkin di thread selanjutnya akan menjelaskan tentang penyakitnyaemoticon-Takut





Quote:Jangan lupa untukemoticon-Toastsama emoticon-Rate 5 Star karena TS lagi gapunya duit, makanya ngarepin tuh cendol gratis






SUMBER :  KLIKDOKTER.COM ( + SEDIKIT PEMIKIRAN TS )

GAMBAR : GOOGLE


Diubah oleh aepkarbit
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
RESIKO BERHUBUNGAN SEKS DENGAN PE ES KA ( BB17+++ )
21-09-2018 14:11
RESIKO BERHUBUNGAN SEKS DENGAN PE ES KA ( BB17+++ )
0 0
0
profile picture
kaskuser
21-09-2018 15:11
tau aja kalo sama yang kayak ginimah wkwkemoticon-Wakaka cendolnya sentt dong gaaaanemoticon-Toast
1
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia