Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Stasiun TV Jiran RI Bahas Akun Kaskus Fufufafa, Mimin Tanggapi Isu Wayback Machine!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Stasiun TV Jiran RI Bahas Akun Kaskus Fufufafa, Mimin Tanggapi Isu Wayback Machine!
Stasiun TV Jiran RI Bahas Akun Kaskus Fufufafa, Mimin Tanggapi Isu Wayback Machine!



Stasiun TV Negeri Jiran Bahas Akun Kaskus Fufufafa, Mimin Andrew Darwis Tanggapi Terkait Isu Penggunaan Wayback Machine!

Astro Awani, sebuah stasiun televisi ternama Malaysia, mengangkat isu yang menarik perhatian publik terutama di berbagai media sosial saat ini, yaitu akun kontroversial Fufufafa di platform Kaskus. Akun tersebut dikenal luas karena seringkali mengeluarkan unggahan tidak etis yang menyudutkan beberapa tokoh terkenal tanpa bukti yang kuat.

Dalam penelusuran Astro Awani, terungkap bahwa akun Fufufafa sering menyerang tokoh politik Indonesia, termasuk Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono, dengan komentar bernada negatif dan cenderung tidak pantas. Bahkan, akun tersebut juga diketahui memposting ulang artikel yang mengkritik keputusan Prabowo tidak mengambil uang pensiun TNI sejak 1998, disertai dengan komentar sinis yang mengundang kontroversi.


Quote:




Stasiun TV Jiran RI Bahas Akun Kaskus Fufufafa, Mimin Tanggapi Isu Wayback Machine!
Selain itu, dikabarkan pula mimin Andrew Darwis juga dikabarkan pada hari yang sama, turut membalas pertanyaan dari akun X @rasjawa, yang menanyakan isu tentang akun Fufufafa tersebut sebenarnya baru dibuat kira-kira beberapa bulan terakhir ini dan menggunakan tool wayback machine untuk merubah tanggal. Namun pendiri Kaskus tersebut menyatakan jika hal itu adalah sesuatu yang mustahil terjadi.

"wkwkwk ngakak banget, ini sesuatu yang mustahil dan musatahal," tulis @adarwis singkat dilengkapi tiga buah emoji tertawa.

Meskipun tampaknya akun Fufufafa sudah tidak aktif, jejak digital yang ditinggalkannya tetap menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Berbagai pihak, termasuk media seperti Astro Awani, terus mengawasi dan membahas fenomena seperti ini guna memastikan ruang digital tetap bersih dan etis bagi semua pengguna. Pihak kaskus juga turut menanggapi jika terjadi wacana yang dimungkinkan sesuatu yang tidak benar. Dengan demikian, penggunaan media sosial dapat memberikan dampak positif dan membangun, bukan malah merusak dan menciptakan perpecahan dalam masyarakat.


Sumber Tulisan dan Gambar:

Suara

Pikiran Rakyat








?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1834407805459304897%7Ctwgr%5Ef6c0fae153050553cd6e9b129c1a7f2f55c6154a%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Ftwitframe.com%2Fshow%3Furl%3Dhttps%3A%2F%2Ftwitter.com%2FNenkMonica%2Fstatus%2F1834407805459304897



sarjuu5
abdulx
suekethos
suekethos dan 43 lainnya memberi reputasi
44
3.9K
182
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
KASKUS Official
36KThread29.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.