Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Heboh! Krisdayanti Mundur dari Pilkada Kota Batu dan Minta Maaf ke Megawati, Ada Apa?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Heboh! Krisdayanti Mundur dari Pilkada Kota Batu dan Minta Maaf ke Megawati, Ada Apa?







Heboh! Krisdayanti Mundur dari Pilkada Kota Batu dan Minta Maaf ke Megawati, Ada Apa?
Heboh! Krisdayanti Mundur dari Pilkada Kota Batu dan Minta Maaf ke Megawati, Ada Apa?

Setelah berpolemik di masa mendekati hari demokrasi Indonesia di tahun 2024, terutama setelah unggahan 'peringatan darurat' yang kemudian disusul dengan aksi demontrasi segelintir masyarakat. Kini kita mendapati diri sampai sebentar lagi menuju ke pendaftaran pilkada nih gansist, kira-kira seminggu yang akan datang. Tapi mendekati pendaftaran ini pun kembali lagi terjadi sesuatu yang cukup seru, ada salah satu calonnya, yang sebenarnya dia sudah cukup lama bergelut di bidang politik, namun akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari gelaran tersebut.

Artis dan politikus wanita Indonesia, Krisdayanti telah membuat keputusan mengejutkan dengan mengumumkan pengunduran dirinya sebagai calon Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur dalam Pilkada 2024. Padahal sebelumnya, Krisdayanti telah mendaftarkan diri melalui Partai PDIP dan bahkan telah mendapatkan rekomendasi untuk maju dalam kontestasi tersebut.


Quote:




Spoiler for :

Dalam keterangan media terungkap, jika penyanyi cantik itu pun meminta maaf kepada partai PDIP terkhusus ibu Megawati Soekarnoputri. Momen ini pun menjadi viral di media sosial, mengingat beberapa waktu lalu, Krisdayanti sendiri menyatakan jika pilkada adalah momentum dimana gerakan rakyat bersama terjadi. Dan Krisdayanti juga berharap untuk semoga pilkada kali ini bisa melahirkan seorang pemimpin yang betul-betul mengakar pada kekuatan akar rumput (masyarakat).

Meskipun alasan mundurnya Krisdayanti belum diungkap secara jelas dalam unggahan sosial media tersebut, hal ini menjadi perhatian publik dan membuat banyak pihak bertanya-tanya. Apapun alasan di balik keputusannya, mundurnya Krisdayanti dari Pilkada Kota Batu telah mengubah arah dinamika politik di wilayah tersebut dan menjadi sorotan utama dalam kontestasi politik di tahun 2024.


Sumber Tulisan dan Gambar:

Liputan6


Berita Satu
eno.niken
krukov
adbie
adbie dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.6K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
KASKUS Official
36KThread29.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.