Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Ibu-ibu Ngamuk di Bus, Mau Bertemu Prabowo di GBK Malah Dibawa ke JIS

Sebuah video viral di TikTok menunjukkan seorang ibu-ibu menangis histeris di dalam bus saat perjalanan menuju Jakarta International Stadium (JIS) yang terletak

Minggu, 11 Februari 2024 | 17:03 WIB

Ibu-ibu ngamuk karena mau ke GBK tapi dibawa ke JIS [ss/tiktok]

Eliza Gusmeri Suara.Com

Suara.com - Sebuah video viral di TikTok menunjukkan seorang ibu mengamuk di dalam bus saat perjalanan menuju Jakarta International Stadium (JIS) yang terletak di Tanjung Priok, Jakarta Utara Satu, 10 Februari 2024 siang.

Usut punya usut si ibu tersebut sebenarnya ingin menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), namun bus malah membawanya ke JIS untuk menghadiri kampanye Anies-Cak Imin.

"Saya ke Jakarta mau ketemu prabowo, tapi bus malah bawa saya ke Anies,” ucap ibu itu divideo yang diunggah oleh TikTok @mey_95 Minggu, 11 Februari 2024 dan diunggah ulang Instagram @terangmedia.

Hal itu membuatnya kesal dan melampiaskan kemarahan di bus karena ia sudah siap untuk menghadiri kampanye Prabowo-Gibran.



Seperti yang terlihat di video, perempuan tersebut sudah siap dengan kaos biru muda identik dengan Prabowo-Gibran ini mengaku sudah lama mengidolakan Prabowo dan ingin bertemu langsung.

Ia kecewa karena gagal bertemu idolanya dan merasa dirugikan oleh kesalahan pihak bus. Ia dan rombongan ibu-ibu lainnya pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa.

“Saya ingin ketemu prabowo, malah gak jadi, karena masalah bus yang di bawa ke JIS, ini masalahnya sepele jadi gak bisa ketemu Prabowo,” ujarnya.

Belum diketahui secara pasti bagaimana rombongan ibu-ibu tersebut bisa masuk ke bus tujuan JIS. Pihak terkait dan pengunggah video belum memberikan penjelasan rinci.

Sumber

Pantas berani klaim jutaan.
Ternyata begitu caranya. 🤔
pilpres912
kesrep
jiresh
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
1
446
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.