Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andniazhafranAvatar border
TS
andniazhafran
Ask + Please Help....
Curcol dikit gan..

Singkat cerita beberapa waktu, tepatnya setahun lalu ane di ajak temen kenalan di daerah ane untuk bantuin usahanya dia yang sebelumnya biasa2 aja. Setelah itu gw di minta gabung, dan kemudian dengan semua kemampuan yang ane punyai (g banyak). Mulai membangun badan usaha, kemudian legalitas, jalur import barang, perbaikan produksi sampai dengan digital marketing.

Setelah perusahaan alhamdulillah lumayan maju (barang gak ngutang sana sini), barang terakhir datang. Ada salah satu anak buah dia dulu yang bekerja sama temen ane, (Sebut saja si Bori), merasa terusik ketenangannya dengan kedatangan ane. Menurut dia ane terlalu ribet, muluk, harus inovasi dan sebagainya. Dan terakhir g mau di pimpin sama ane. Alasan dia mesin dulu yg gitu gitu aja juga laku, kenapa harus di inovasi lagi. Dan dia merasa punya sejarah di usaha itu, mulai membuat argument2 dengan yg lain sampai ujung2nya ane sudah tidak masuk di perusahaan (badan usaha) yg ane rintis gan. Ane di keluarkan dengan alasan permodalan dan itu adalah usaha keluarga temen ane dari dulunya.

Sekarang ane gak punya kerjaan gan, setahun lebih ane fokus ngembangin itu dari minus sampai surplus. Usaha ane dulu ane tinggalin demi gabung itu. Ane mau rintis usaha lagi blm punya modal sama sekali. 

Sapa tau agan2 sista2 punya info kerjaan freelancer ato apalah, sekedar buat mencukupi kebutuhan sehari2 kalo bisa nabung dikit2 untuk modal usaha gan. Ane udah trauma diajak gabung orang bikin perusahaan. 

Makasih sebelumnya gan, sis, maaf kalo kepanjangan...

0
147
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.