• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rumah Produksi Di Jaksel Nekat Bikin Film 'PORNO', Karena Ingin Tiru JAV ?

fellgrey
TS
fellgrey
Rumah Produksi Di Jaksel Nekat Bikin Film 'PORNO', Karena Ingin Tiru JAV ?



Halo agan dan sista Kaskuser, kali ini ane mau kasih kabar yang agak unik nih dari kasus terbongkarnya sebuah rumah produksi yang dikatakan telah membuat beberapa film dewasa, Kabarnya, produser rumah produksi di Jakarta Selatan tersebut ternyata terinspirasi dari industri JAV. Wah, bener-bener nih produser!

Jadi ceritanya, rumah produksi ini sudah memproduksi sekitar 120 film porno dengan keuntungan yang cukup besar. Wah, lumayan juga ya! Dan ternyata, motif tersangka membuat film porno ini adalah karena motif ekonomi. Mereka sebelumnya sudah mencoba membuat film genre horor dan komedi, tapi ternyata gak laku di pasaran. Jadi mereka mencoba genre yang lain, dan pilihannya jatuh ke industri JAV yaitu membuat film khusus dewasa.


produser kelas bintang

Beberapa selebgram, model dan artis pun dikontrak untuk berperan dalam film yang mereka produksi, tentunya mereka mendapat penghasilan yang lumayan dari setiap film tersebut, dan ternyata dari film-film dewasa itulah rumah produksi ini berhasil mendapatkan keuntungan, sehingga mereka terus memproduksi film hingga mencapai ratusan judul, bahkan tak main-main mereka juga menggaet Siskaeee yang beberapa waktu lalu sempat viral setelah video dirinya memperlihatkan payudaranya ditempat umum tersebar luas di dunia maya dan harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Meskipun dikatakan jika sang produser terinspirasi dari JAV, tetapi menurut ane pribadi kualitas dari film yang mereka produksi sangat jauh dari kata bagus, bahkan nggak masuk jika dikatakan ini film porno, mungkin lebih ke kategori film sensual.


Jadi, agan dan sista, apakah kalian penasaran sama film-film produksi rumah produksi ini? mendingan jangan penasaran atau kepincut buat nontonnya gan, beneran ngga jelas soalnya, kayak dibikin secara asal-asalan emoticon-Big Grin



ilustrasi

Tapi ya mungkin kebetulan aja ane nonton film-filmnya yang kurang bagus dari rumah produksi ini, tapi kalau dari beberapa yang sudah ane coba tonton ya kayanya ngga yakin mereka bisa bikin film yang berkualitas tinggi.

Intinya jangan deh terinspirasi dari hal-hal yang tidak dibenarkan di Indonesia, lebih baik membuat sesuatu yang bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat, daripada terinspirasi dari industri JAV tapi hasilnya malah JLEBB emoticon-Big Grin



khususfilmakutenshinasigoreng77
nasigoreng77 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2K
70
Berikan Komentar
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
920.7KThread76.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.