harrywjyy
TS
harrywjyy
Potongan Pizza Bekas Gigitan Artis Ini Dijual 7 Miliar! Bekas Siapakah Ini?

Sumber Gambar

Menjadi selebriti tentu menjadi impian sebagian orang yag mendambakan ketenaran. Memiliki popularitas dan nama yang dielu-elukan menjadi kesenangan tersendiri. Untuk menjadi seornag superstar tentu perlu usaha dan kerja keras. Selain itu kita juga memerlukan skill dan keterampilan yang mumpuni agar bisa dikenal oleh banyak orang nantinya.

Salah satu penyebab seorang selebriti bisa terkenal adalah keberadaan seorang fans. Dengan adanya fans, kita pasti akan merasakan kehangatan didukung oleh banyak orang di sekitar kita. Para fans juga yang selalu ada dan meramaikan setiap acara sehingga selebriti tersebut mendapatkan banyak job karena dianggap dapat mengumpulkan banyak orang.

Ya, fans memang bisa dijadikan alat yang mumpuni untuk menaikkan popularitas hingga mencari keuntungan. Fans tidak akan ragu untuk melakukan bahkan mengeluarkan uang demi idolanya. Sebut saja penjualan merchandise seorang selebriti yang langsung sold out dalan waktu dekat. Hal ini boleh saja asal barang yang dijual itu jelas.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Jangan seperti seorang rapper bernama Lil Yachty ini. Dengan memanfaatkan ketenaran rapper lain yaitu Drake ia mencoba mengambil keuntungan dengan menjual potongan pizza bekas gigitan Drake. Hal ini tidak masuk akal, siapa dan untuk apa potongan pizza itu dibeli nantinya? Tidak tangung-tanggung potongan pizza itu dijual seharga 500 ribu dollar atau 7 miliar rupiah.

Dalam foto yang beredar, memang pizza tersebut telah terpotong dan menyisakan bagian lain. Ada bekas gigitan di salah satu sisinya. Sepertinya memang bekas dimakan seseorang. Dan kabarnya rapper Drake lah yang memakan pizza tersebut tapi tidak habis. Alih-alih dibuang, sisa potongannya malah dijual dengan harga miliaran.

Bagaimana cara untuk mengetahui bahwa itu benar-benar potongan bekas Drake? emoticon-Bingung (S)

Harusnya Lil Yachty bisa membuktikan sendiri kepada pembelinya. Karena tidak mungkin ada yang ingin membeli tanpa bukti. Atau memang fans Drake sebegitu fanatiknya sampai asal membeli tanpa diteliti terlebih dahulu? Tapi menurut beberapa orang, kabarnya pasti akan ada yang membeli pizza itu. Tinggal menunggu waktunya saja.


Sumber Gambar

Ya, memang banyak orang unik di luar sana. Tapi sebegitu rendahkah seorang fans sampai mau saja membeli bekas gigitan idolanya? Atau dengan cara ini justru menaikkan value si fans tersebut? Karena mampu mengeluarkan banyak uang demi membeli barang yang sebenarnya tidak penting tapi memakai embel-embel nama idolanya.

Berdasarkan beberapa netizen, menurut mereka hal ini merupakan hal yang wajar. Karena faktanya, ada orang yang tertarik membeli pizza bekas gigitan Drake tersebut. Meski tidak diketahui siapa orang tersebut. Mungkin fans berat Drake. Dan mungkin potongan pizza itu akan menjadi pajangan di rumahnya dan dipamerkan ke orang-orang yang datang berkunjung.


Sumber Gambar

Kadang memang sebuah barang dijual mahal bukan karena fungsinya, ukurannya atau bahannya. Tapi karena cerita di balik benda tersebut. Sehingga yang jadi nilai jualnya justru cerita itu. Sama halnya seperti barang-barang antik yang sudah tidak berguna seperti telepon jadul yang sebetulnya sudah tidak digunakan lagi tapi tetap dijual dan terkadang harganya mahal.

Jadi kalau nanti kalian ketemu Justin Beiber, jangan minta foto. Cukup bawa bakwan saja satu terus suruh dia cobain sedikit, nah sisanya nanti kalian bawa pulang dan jual dengan harga mahal. Bakwan bekas gigitan Justin Beiber, siapa tahu laku sampai triliunan. Toh, Drake saja bisa sampai miliaran.

emoticon-Bingung (S)

Jadi menurut kalian, apakah bagi seorang fans worth it membeli barang seperti itu?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannisteredilokonga503pilotproject715
pilotproject715 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.7K
106
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.