dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Bersejarah yang Berhasil Menangkap Momen Sangat Penting yang Belum Kamu Tahu



Tiap-tiap negara pasti memiliki sejarahnya masing-masing. Namun tidak semua negara berhasil menulis catatan sejarah sekaligus mengabadikannya lewat foto. Hal ini membuat beberapa penemuan foto zaman dahulu memiliki nilai pengetahuan yang tinggi. Dari foto-foto tersebut kita bisa melihat dengan jelas apa yang diceritakan dalam sejarah. Jadi catatan sejarah yang diabadikan lewat potret akan terasa jauh lebih bernilai dan dapat menunjukkan dengan konkrit bagaimana kejadian yang pernah berlangsung.

Meskipun demikian, arsip catatan sejarah yang memiliki fotografi terbilang tidak banyak. Berberapa kejadian mungkin terlupakan begitu saja jika tidak memiliki fotografi. Seperti beberapa momen sangat penting berikut ini yang beruntungnya berhasil diabadikan lewat fotografi. Penasaran bagaimana pemandangan dari momen sangat penting tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret bersejarah yang berhasil menangkap momen sangat penting yang belum tentu kamu ketahui sebelum-sebelumnya. Berbagai potret tersebut mengajarkan kita bahwa pada zaman dahulu telah terjadi rentetan peristiwa yang bermacam-macam, entah itu peristiwa baik maupun peristiwa buruk. Semoga beberapa peristiwa tersebut bisa menjadi inspirasi bagi kita sebagai generasi selanjutnya agar tak mengulangi kejadian buruk yang pernah terjadi pada masa lampau. Dari 5 potret di atas, nomor berapa yang belum gansis ketahui? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
luvchelsea
terbitcomyt
aldo12
aldo12 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & Xenology
icon
6.5KThread10.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.