• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Pro Kontra Pencalonan Aldi Taher Menjadi Anggota DPR-RI, Penuh dengan Kontroversi?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pro Kontra Pencalonan Aldi Taher Menjadi Anggota DPR-RI, Penuh dengan Kontroversi?
Penuh dengan kontroversi, pencalonan Aldi Taher sebagai anggota DPR RI mengundang pro kontra di kalangan warganet


Rahmat Aldiansyah atau lebih sering dikenal dengan nama Aldi Taher, adalah seorang artis, aktor, penyanyi, dan politikus yang saat ini tengah hangat menjadi perbincangan publik di media sosial.

Mantan suami dari penyanyi dangdut Dewi Persik tersebut diketahui telah mencalonkan diri dan diusung oleh salah satu partai untuk menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI untuk periode tahun 2024-2029 mendatang.

Diketahui sempat bergonta-ganti partai politik dan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Gubernur, di tahun 2024 mendatang Aldi Taher yang ternyata adalah seoranh Sarjana Ekonomi telah mantap untuk menjadi calon anggota DPR-RI.

Namun uniknya disini, pencalonan Aldi Taher tersebut mengundang pro kontra di tengah masyarakat dan warganet di media sosial. Bahkan tidak sedikit tokoh-tokoh publik yang menyoroti pencalonan Aldi Taher tersebut.

Berikut ini beberapa fakta kontroversi Aldi Taher dalam pencalonan DPR RI periode 2024-2029.




1. Mencalonkan Diri di 2 Partai Sekaligus

Berbeda dari calon legislatif yang lain, diketahui Aldi Taher sempat terdaftar menjadi calon anggota DPR RI dari dua partai sekaligus yaitu di partai PBB dan Perindo.

Mengaku bingung telah terdaftar di dua partai sekaligus, akhirnya Aldi Taher memutuskan mundur dari PBB dan melaju menjadi calon DPR RI bersama dengan partai Perindo.

2. Maju Tanpa Visi Misi

Melalui sebuah wawancara di TV One, Aldi Taher yang ditanyai terkait visi misi mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI oleh pembawa acara, dengan tegas Aldi Taher menjelaskan bahwa dia maju tanpa visi misi.

Adapun alasan Aldi Taher mencalonkan diri tanpa visi misi, dirinya mengaku bahwa DPR adalah pembantu rakyat sehingga apa keinginan dan kebutuhan rakyat itulah yang akan dia berikan setelah menjabat.

3. Menjual Atribut Partai

Dianggap berbeda dan nyeleneh, Aldi Taher diketahui melalui kanal YouTube pribadinya menawarkan dan menjual atribut partai berupa baju dan topi seharga 250 ribu rupiah.

Jika calon-calon lain pada umumnya membagikan baju, topi dan kaos gratis, Aldi Taher memilih untuk menjual atribut partai tersebut.

4. Ngaji di Gedung DPR RI Senayan

Bukan hanya ingin mencalonkan diri tanpa visi misi, Aldi Taher juga memiliki keinginan yang bisa dikatakan cukup unik, yaitu ingin mengaji di gedung DPR RI Senayan saat nanti dirinya terpilih sebagai anggota DPR.

Sebagaimana diketahui, Aldi Taher sendiri memiliki slogan ajakan untuk merekam dan memposting mengaji Al-Qur'an.



Terkait segala macam kontroversi yang dibuat oleh Aldi Taher, tidak sedikit warganet yang pro kontra dengan majunya sang artis sebagai calon anggota DPR RI.

Warganet yang pro dengan Aldi Taher mendukung untuk Aldi Taher menjadi anggota DPR RI dan memperjuangkan kepentingan rakyat sebagaimana tujuannya maju sebagai pembantu rakyat.

Adapun netizen yang kontra dengan Aldi Taher dengan segala bentuk kontroversinya, merasa tidak yakin bahwa Aldi Taher dapat mengampu jabatan penting sebagai wakil rakyat.

Bagaimana, apakah Agan Sista memiliki pendapat yang berbeda dengan warganet yang pro dan kontra?
Apapun pilihan Agan dan Sista, pastinya anggota DPR RI harus merupakan orang-orang yang berkompeten, paham dengan ilmu kepemerintahan, jujur, bertanggung jawab, dan benar-benar maju untuk menjadi wakil rakyat dengan tujuan mensejahterakan masyarakat.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
luvchelsea
terbitcomyt
gilagool
gilagool dan 19 lainnya memberi reputasi
18
4.5K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.