surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Anies Sekeluarga Berkalung Tiket Formula E: Sampai Ketemu di Ancol!


Jakarta - Balap Formula E Jakarta E-Prix 2023 digelar hari ini di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. Anies Baswedan mengatakan akan hadir di gelaran Formula E hari ini.

Berdasarkan unggahan Anies yang dilihat detikcom, Sabtu (3/6/2023), Anies dan keluarga besarnya tampak mengenakan kalung tiket Formula E. Anies tampak mengenakan kaus hitam bertuliskan 'Pesepeda Jakarta'. Kalung tiket yang dikenakan Anies berwarna pink.

"Halo semua, kita lagi di rumah nih siap-siap mau berangkat sebentar lagi ke Ancol mau nonton Formula E. Insyaallah lancar, buat semua yang lagi di perjalanan, safe trip, insyaallah ketemu lagi," kata Anies dalam unggahannya.


Seperti diketahui, ajang balap Formula E di Jakarta pertama kali digelar tahun lalu, Anies Baswedan masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Pada saat itu, Anies nonton langsung dan turut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jakarta E-Prix 2023 akan diselenggarakan pada Sabtu (3/6) dan Minggu (4/6). Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Iwan Takwin mengatakan Indonesia akan menjadi tuan rumah kembali pada 2024.

"Hasilnya, Indonesia kembali dipercaya untuk menggelar satu seri balapan Formula E oleh Formula E Operation (FEO). Rencananya, balapan tahun depan digelar pada 8 Juni 2024," tutur Iwan dalam keterangannya, Jumat (2/5).

Iwan menyebut kepercayaan ini merupakan hasil dari keberhasilan penyelenggaraan Formula E di Jakarta pada 2022.

"Kepercayaan ini merupakan buah dari keberhasilan kita dalam menyelenggarakan balapan Formula E tahun 2022 lalu dan tahun ini," sambungnya.

https://news.detik.com/berita/d-6753...etemu-di-ancol



Mantab nih.. pak anies ikut merayakan kampanye LGBT.. emoticon-Malu (S)

Pak anies pasti mau mengkritisi FEO karena balapan formula E itu hanya memindahkan emisi ke cerobong PLTU.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir
Diubah oleh surya.paloh69 03-06-2023 06:41
sagal2010
ushirota
.bindexee.
.bindexee. dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.8K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.