• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Wajah Deddy Corbuzier Berubah Sepulang Dari Thailand! Begini Bentuknya Sekarang!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Wajah Deddy Corbuzier Berubah Sepulang Dari Thailand! Begini Bentuknya Sekarang!

Sumber Gambar

Deddy Corbuzier merupakan salah satu public figure sekaligus influencer yang ada di Indonesia. Ia dikenal sebagai salah satu orang yang dengan followers-nya dapat memberi pengaruh ke penontonnya. Di YouTube namanya sangat terkenal dan sudah memiliki banyak sekali subscriber setia. Menjadikannya sebagai salah satu YouTuber terbesar di Indonesia saat ini.

Selain memiliki banyak pengikut, Deddy Corbuzier juga diketahui kerap kali mengundnag bintang tamu yang bukan kaleng-kaleng. Menteri hingga wakil presiden pernah mampir ke YouTube-nya, hal ini yang kemudian menyebabkan dirinya dianggap sebagai YouTuber top tier di Indonesia. Hal viral belum afdol rasanya kalau belum mampir ke channel ini.

Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat datang ke salah satu negara Asia Tenggara yaitu Thailand bersama sang istri. Nah, rupanya usai kepulangan Deddy, banyak netizen yang mulai pangling dengan penampilan baru podcaster tersebut. Banyak yang menilai wajah Deddy Corbuzier berubah dan banyak mengundang berbagai tanggapan.


Sumber Gambar

Hal ini pertama kali disadari oleh Raditya Dika yang sempat membuat konten bersamanya. Ia menanyakan apa yang dilakukan Deddy selama di Thailand sampai berubah begini. Tapi jawaban Deddy justru tidak memaparkan mengenai wajahnya, justru malah bercerita mengenai dia yang mencari ganja karena ganja dilegalkan di sana.

Memang kalau diperhatikan lagi, ada perubahan dari wajah Deddy Corbuzier. Terutama di bagian dagu hingga rahang. Kalau berdasarkan pada foto, dagu Deddy terlihat lebih lebar begitu juga dengan rahangnya yang membesar. Memberikan kesan tegas ke wajah Deddy Corbuzier yang cukup cocok dengan badan besarnya itu.

Dengan jawaban ini, Deddy sendiri tidak menjelaskan apakah dia benar melakukan perubahan pada wajahnya atau tidak. Apakah dia melakukan operasi plastik? Hal tersebut belum dikonfirmasi bisa atau tidaknya oleh Deddy. Sehingga kita hanya bisa menerka-nerka apakah ia benar melakukan itu atau tidak. Tapi dilihat dari wajahnya, perubahan itu memang benar adanya.


Sumber Gambar

Seperti yang sering dilihat di mana-mana, sebenarnya Deddy sendiri memiliki bentuk dagu dan rahang yang bisa dibilang lancip. Tidak seperti yang terlihat di beberapa foto belakangan ini. Terlihat memang ada perbedaan lebar dagu dan rahang di wajahnya. Mungkin bagi kalian yang tidak terlalu teliti tak akan sadar, tapi jika diperjelas maka akan kelihatan bedanya.

Terlepas dari kenapa Deddy tidak mau mengkonfirmasi mengenai perubahannya ini, sebetulnya sah-sah saja seseorang melakukan perubahan pada wajahnya. Toh niatnya juga baik dan untuk memperbaiki atau mungkin memperbagus penampilan. Tapi sebenarnya, untuk dapat memiliki bentuk rahang yang lebih gagah dan lebar tidak perlu sampai operasi.


Sumber Gambar

Karena sebenarnya kita juga bisa memperbesar otot pada rahang dan dagu dengan beberapa latihan. Beberapa olahraga dengan menggerakkan wajah bisa jadi solusi bagi siapa pun yang ingin bentuk wajah lebih baik. Tapi memang tidak instan, perlu olahraga yang lebih sering dan konsisten untuk mencapai bentuk wajah yang diinginkan.

Ada banyak maksud dan tujuan seseorang melakukan perubahan para wajahnya, salah satunya untuk membentuk image tertentu pada dirinya. Apalagi seorang public figure seperti Deddy, image sangatlah penting. Tapi beberapa netizen justru menyamakan Deddy dengan wajah Squidward bersi ganteng. Yaitu pada saat Squidward menabrak tiang dan wajahnya mendadak menjadi tampan.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, apakah wajah Deddy terlihat lebih baik? emoticon-Bingung (S)


Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
sukhoipakfa
bukhorigan
jlannister
jlannister dan 22 lainnya memberi reputasi
23
10.7K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.