• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Anak Ini Ngamuk dan Rusak Motor Matic Pemberian Ayahnya Karena Maunya Motor Trail!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Anak Ini Ngamuk dan Rusak Motor Matic Pemberian Ayahnya Karena Maunya Motor Trail!

Sumber Gambar

Hadiah dari orang tua merupakan salah satu pemberian yang sangat berharga bagi seorang anak. Apalagi barang yang dibelikan adalah barang kesukaan kita. Biasanya sang anak akan menjaga baik-baik barang pemberian orang tua. Serta menjadi kenangan di masa nanti dan menjadi bukti cinta orang tua kepada anaknya.

Ya, rasa cinta orang tua kepada anaknya memang sebesar itu. Kadang, apa saja yang diinginkan anak selalu diberikan oleh orang tua. Sampai-sampai melebihi batas kemampuannya sendiri. Sayangnya, kadang anak tidak sadar dengan perjuangan itu. Anak hanya tahu minta saja, kemudian barang keinginannya sudah ada.

Jika sudah tahu perjuangan orang tua dalam menuruti permintaan kita, maka jagalah pemberian orang tua. Jangan seperti bocah asal Madiun ini. Diberitakan oleh merdeka.com, seorang anak terlihat merusak motor matic yang dibelikan bapaknya. Karena kesal motor yang dibelikan tidak sesuai permintaannya. Diketahui sang anak ternyata meminta motor trail.


Sumber Gambar

Kalau TS amati dari video yang tersebar di Instagram, tampak anak tersebut memakai baju sekolah SMA putih-abu-abu. Terlihat mengamuk di pinggir jalan. Ia menendang-nendang motor matic tergeletak di tanah, hingga berusaha merusak bagian jok dari motor tersebut tapi tidak berhasil. Sementara seseorang diduga ayahnya hanya bisa berdiri terdiam di dekatnya sambil melihat kelakuan anaknya.

Tapi pada akhirnya anak itu berhenti dengan sendirinya. Mungkin karena capek ya. Jok yang berusaha ia rusak pun tidak rusak-rusak pada akhirnya. Pengguna jalan lain tidak bisa melepaskan pandangannya dari aksi bocah yang menarik perhatian itu. Kejadiannya sendiri tepat di depan showroom di mana sang ayah membelikannya motor.

Sayang sekali memang, tak semua rasa sayang orang tua berbalas baik oleh sang anak. Tentu membeli sebuah motor bukan hal yang mudah. Perlu mengumpulkan uang untuk bisa membayar DP apabila dibeli dengan cara kredit. Tapi yang terlihat dalam video sungguh mengiris hati, orang tua mana yang tidak sedih melihat barang pemberiannya malah dirusak sang anak.


Sumber Gambar

Gimana, Pak? Mending Childfree ya? Wkwk.

Setiap memberi hadiah ke anak, setiap orang tua pastinya berekspektasi mendapat perlakuan menyenangkan dan bisa melihat anaknya tersenyum mendapatkan apa yang dia inginkan. Tapi yang terjadi pada anak ini berbeda. Pasti sakit hati kalau TS berada di posisi si bapak anak ini. Bukan cuma sakit hati tapi jelas rugi juga secara materi.

Video ini sendiri mendapat banyak respon dari warganet. Banyak yang menilai anak itu belum merasakan saja bagaimana menjadi orang tua. Bagaimana lelahnya mengumpulkan uang demi memenuhi keinginan anaknya. Tapi setelah berhasil malah mendapat perlakuan yang tidak menyenangan seperti ini.


Sumber Gambar

Memang untuk masalah harga, motor trail lebih mahal. Karena didesain khusus untuk jalanan tanah dan berbatu, TS juga tidak tahu untuk apa si anak beli motor trail. Entah dia pembalap trail atau apa. Yang jelas harganya sekitar 30 juta ke atas. Berbeda dengan motor matic yang bisa dijangkau hanya dengan budget belasan juta saja.

Untuk anak sekolah seperti dia, rasanya motor matic pun cukup. Toh hanya balik dari rumah-sekolah saja setiap harinya. Kecuali ingin gaya-gayaan naik trail ke sekolah tapi jalannya di jalan aspal. Ya, semoga ayah dari anak ini tetap sabar ya dan si anak semoga bisa jaid lebih baik.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian jadi ayahnya, apa yang kalian lakukan? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MemoryExpress
48y24rd
78Kg
78Kg dan 15 lainnya memberi reputasi
14
5.9K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.