gadis.anal.sexAvatar border
TS
gadis.anal.sex
Duh! 5 Bule Ini Kabur Tak Mau Bayar saat Makan di Bali



Aksi para turis mancanegara saat mengunjungi Bali ini membuat kesal warga lokal. Karena tak punya uang, mereka nekat makan tanpa bayar hingga mencuri di supermarket.

Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pengakuan seorang bule asal Amerika, Kristen Gray yang hidup di Bali secara ilegal. Berbulan-bulan ia tinggal tanpa membayar pajak dan dalam keadaan visa mati.

Menyebalkannya lagi, ia juga mengajak turis lainnya untuk tinggal di Bali dan ia akan memberikan tips bagaimana tinggal di Bali tanpa membayar pajak. Tindakan Kristen Gray itu menambah panjang daftar bule berperilaku buruk saat mengunjungi Bali.

Pasalnya, sebelum viral kasus ini, marak aksi buruk para bule yang ogah rugi selama tinggal di Bali. Ada yang kabur tanpa bayar saat makan di restoran, ada pula yang nekat mencuri makanan di supermarket.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 aksi bule yang ogah rugi saat makan di restoran Bali:

1. Tak Mau Bayar Tagihan Rp 95.000



Pada 2019 lalu, viral seorang turis perempuan asal Inggris yang ogah bayar tagihan saat makan di sebuah kafe di Bali. Diceritakan lewat akun Twitter @coraliabali (22/01/19), turis tersebut bernama Kalee Hewlett.

Saat itu, perempuan tersebut tengah mengunjungi kafe bernama Aletheia Backhouse yang berada di kawasan Sanggingan, Ubud. Kalee kemudian memesan makanan dan minuman, tetapi ia menolak untuk membayar.

Kalee pun meninggalkan kafe begitu saja. Anehnya dua hari kemudian ia kembali datang untuk melakukan hal yang sama. Hingga akhirnya pemilik kafe memutuskan untuk mem-blacklist namanya agar tidak bisa datang ke kafe.

Padahal total tagihannya hanya berkisar Rp 95.000. Bahkan ia merendahkan dirinya di hadapan para pegawai untuk dijadikan alasan tidak membayar tagihan.

2. Kabur Usai Makan di Warung



Tak mau bayar saat makan di Bali juga pernah dilakukan oleh turis asal Australia. Turis tersebut dikenal bernama Rick O' Miara. Saat itu, ia mengunjungi warung makan yang berada di bilangan Kuta.

Namun, setelah menghabiskan pesanannya ia lantas pergi meninggalkan warung makan begitu saja. Aksi curang turis itu langsung ditangani oleh pemilik warung makan dan langsung menahannya.

Pemilik warung makan juga langsung menghubungi pihak berwajib untuk mengamankan Miara. Selain kabur usai makan di warung, ia juga punya catatan buruk selama berlibur di Bali.

Sebelumnya, ia sempat viral di media sosial karena aksi nyeleneh, yakni tiduran di emperan toko dan juga buang air kecil sembarangan.

3. Bule Nyolong Makanan di Supermarket



Nyolong makanan di supermarket ini dilakukan oleh turis asal Spanyol. Aksi nyolongnya tersebut juga menunjukkan bahwa dirinya tidak mau membayar. Kejadian berawal dari seorang turis mengunjungi Supermarket Bintang.

Supermarket tersebut berada di kawasan Badung. Kemudian ia mengambil minyak olive, satu buah tomat, satu botol asparagus, satu pack jamur sitaki. Jika ditotal, tagihannya mencapai Rp 283.950.

Namun, tagihan itu tidak dibayarkan. Ia lantas mencoba kabur dan dengan cepat diamankan oleh karyawan supermarket. Turis itu diajak ke gudang untuk dimintai keterangan.

Namun, turis itu lantas meninggalkan barang-barang curian dan berhasil kabur. Namun, ia kembali ditemukan oleh pihak polisi dan dibawa ke supermarket lagi.

Di sana ia bertemu dua orang temannya yang kemudian berniat membayar tagihan makanan. Setelah dibayarkan baru si turis diizinkan pulang oleh pihak berwajib dan pihak supermarket.

Baca Juga: Bule Spanyol Ngutil Makanan di Supermarket Bali, Sempat Kabur Usai Diperiksa

4. Turis Nyolong Suplemen



Aksi pencurian yang dilakukan oleh turis asal Jerman ini tertangkap kamera CCTV. Dalam video terlihat turis perempuan itu mencuri produk suplemen di sebuah toko kawasan Ubud, Gianyar.

Perempuan bernama Celine Dalkira itu masuk ke toko seorang diri. Kemudian ia memasukkan produk suplemen ke bungkusan warna hitam dari rak tepat di sebelah kasir. Untuk mengalihkan perhatian, ia mengajak penjaga toko bicara.

Ia berpura-pura menanyakan produk suplemen yang dijual di toko tersebut. Ternyata ia masuk ke toko sebanyak dua kali dalam satu hari, yakni pukul 14.00 dan pukul 17.00 WITA.

Aksi pencurian tersebut pun dilaporkan ke pihak berwajib setempat. Pasalnya produk yang dicuri adalah bubuk protein merek Purely Inspired seberat 680 gram. Harganya mencapai Rp 1.440.000.

5. Turis Nyolong Vodka





Turis asal Prancis keciduk saat melakukan aksi pencurian di sebuah supermarket di Ubud, Bali. Turis tersebut bernama Joassard Sthepane Christian Jean Luc .

Saat itu, ia mengunjungi pusat perbelanjaan dan berpura-pura belanja. Kemudian ia mengutil dua botol vodka yang dimasukkan ke dalam tasnya. Namun, sebelum berhasil kabur ia didatangi oleh pegawai supermarket.

Dari awal Jean masuk ke supermarket, pihak supermarket sudah mencurigai karena gerak-geriknya. Turis tersebut pun diminta untuk membuka isi tasnya. Dan barang hasil curiannya pun ketahuan.

Dua botol vodka tersebut seharusnya dibayarkan dengan tagihan sekitar Rp 3,4 juta. Akhirnya pihak supermarket melaporkan Jean ke pihak berwajib untuk dikenai sanksi.



https://food.detik.com/info-kuliner/...di-bali?single


Dasar turis miskin kagak punya duit!!!

padahal bisa cari duit dengan open BO
jupiewan
raliakbarrr
viniest
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18
6.9K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.