harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Nikita Mirzani Curhat Saldo Rekeningnya Sisa 100 Ribu, Mulai Miskin?

Sumber Gambar

Nama Nikita Mirzani beberapa waktu terakhir memang kerap kali dibicarakan. Semua bermula sejak perceraiannya dengan Antonio Dedola yang memicu perseteruan di sosmed di mana keduanya saling serang satu sama lain. Menarik banyak orang yang suka gosip untuk mencari lebih lanjut mengenai apa yang terjadi pada hubungan mereka.

Apalagi usai sang anak yakni Lolly join server dan ikut masuk ke dalam perseteruan ibu dan ayah tirinya itu. Ya, bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat drama baru beserta konflik-konflik di dalamnya. Entah sudah jadi kebiasaan atau memang ini caranya mencari uang, tapi tentunya public Indonesia sudah tidak kaget lagi jika Nikmir yang membuat drama.

Kadang masalah yang sedang menimpanya selalu Nikmir share ks sosial media. Sebut saja perseteruannya dengan Bunda Corla. Dan sekarang, lagi-lagi Nikmir membagikan update tentang kehidupannya melalui sosmed. Dan kali ini cukup membuat netizen terheran-heran dengan apa yang ida share di Instagram-nya.


Sumber Gambar

Dalam sebuah Instagram Story, Nikita Mirzani membagikan tangkapan layar yang menampilkan sisa saldo dalam rekeningnya. Di mana dalam rekening tersebut, sisa saldo miliki Nikita Mirzani sebesar 100 ribu saja. Nominal yang cukup kecil untuk seorang public figure yang memiliki banyak followers. Walau jarang muncul di TV, setidaknya ia masih bisa memanfaatkan followers Instagram.

Nikita Mirzani terang-terangan mengeluh mengenai saldo rekeningnya yang hanya tersisa 100 ribu, sesuai dengan apa yang ia bagikan di sosial media. Ia sendiri mengaku shock saat melihat jumlah rekeningnya yang sudah sangat tipis. Dalam waktu satu bulan saja, seluruh saldo yang ada di rekeningnya kini tersisa 100 ribu. Menandakan pengeluaran yang sangat besar.

Banyak netizen yang mengaitkan hal ini ke anak Nikita Mirzani yaitu Lolly. Di mana sebelumna Nikita pernah bercerita bahwa uang saku Lolly di London mencapai 50 juta. Uang sebesar itu pernah habis kurang dari satu bulan yang membuatnya cukup shock juga. Entah untuk apa uang sebesar itu, mungkinkah untuk keperluan sekolahnya?


Sumber Gambar

Karena perlu dipertanyakan juga, uang 50 juta yang ditransfer itu apakah berbentuk rupiah? Kalau iya, kemungkinan nominalnya akan mengecil dengan uang pound yang ada di London. Dan mungkin saja uang segitu memang dipakai untuk kebutuhan sehari-hari di sana. Tidak diketahui juga bagaimana biaya hidup di sana.

Jenis dan kriteria sekolah juga menentukan seberapa pengeluaran yang dihasilkan. Belum lagi soal gaya hidup, makan dan lain-lain. Mungkin uang segitu bisa jadi cukup apabila hidup dengan sederhana saja di negeri orang. Karena kita tahu biaya hidupnya tentu tidak akan sama dengan yang ada di Indonesia. So, perlu penyesuaian.

Kalau ingin meringankan beban orang tua, sang anak juga bisa memilih opsi lain untuk bekerja paruh waktu seperti Bima di Australia. Tapi sekali lagi, semua tergantung si anaknya juga. Perlu dipertanyakan memang untuk apa saja uang sebesar itu raib kurang dari satu bulan.


Sumber Gambar

Kembali ke Nikita, menarik juga membahas mengapa Nikita membagikan tangkapan layarnya itu ke sosial media. Bukankah selama ini ia selalu ingin dikenal berkecukupan, banyak uang dan lain-lain. Apa tidak malu membagikan jumlah rekeningnya terang-terangan? Kalau tidak juga gak masalah sebenarnya. Mungkin hanya ingin bercerita di sosmed saja ya.

Ya semoga saja segera mendapatkan rezeki yang baru sehingga tetap bisa survive di dunia yang berat ini, wkwk. Kalau bisa, berhematlah dan turunkan gaya hidup yang terlalu mewah.

emoticon-2 Jempol

Kira-kira apa yang diharapkan Nikita Mirzani dengan memposting sisa saldonya itu?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
goeltom25338186
nyantaiwaelah
bukan.bomat
bukan.bomat dan 21 lainnya memberi reputasi
22
8.6K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.