bakpas
TS
bakpas
Pilpres 2024, Ganjar Dinilai Punya Kematangan Berpolitik


Ganjar Pranowo dianggap politisi level nasional yang sudah teruji kiprah politiknya. Sehingga, kematangan dan pengalaman di kancah politik membuat Ganjar layak memimpin bangsa ini kedepannya.

Hal itu disampaikan Anggota Dewan Penasihat Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Bimo Suryono. Menurut Bimo, banyak nilai tambah yang dimiliki Ganjar.

“Ganjar sudah teruji. Saat kuliah di UGM, beliau seorang aktivis. Kemudian beliau menjadi kader Parpol, lalu menjadi anggota DPR. Setelah itu terpilih menjadi gubernur Jawa Tengah mengalahkan incumbent saat itu. Kini beliau sudah dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ucap mantan Ketua Umum KBPP Polri periode 2015-2021 ini, Kamis (25/5/2023).

Lebih jauh Bimo mengatakan nilai-nilai plus itulah yang menjadi pertimbangan baginya untuk menyarankan agar seluruh keluarga KBPP Polri mendukung Ganjar Pranowo menjadi Capres pada Pemilu 2024.

“Sudah seharusnya keluarga KBPP Polri mendukung Ganjar tanpa melihat parpol yang mengusung Ganjar sebagai capres. Dan imbauan saya ini agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi seluruh keluarga KBPP Polri,” ucapnya.

Bimo juga mengungkapkan, Ganjar Pranowo adalah anak seorang purnawirawan Polri yang bertugas di Jawa Tengah.

https://nasional.okezone.com/amp/202...politik?page=2
bangsutankeren08129397672nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
40
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.