• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Usai Bongkar Aib Ibunya, Anak Nikita Mirzani Dapat Banyak Endorse! Settingan?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Usai Bongkar Aib Ibunya, Anak Nikita Mirzani Dapat Banyak Endorse! Settingan?

Sumber Gambar

Apa yang dilakukan Lolly beberapa waktu lalu benar-benar memberikan dampak yang cukup luas. Anak Nikita Mirzani itu membongkar aib orang tuanya sendiri dan terang-terangan mengungkapkan kenyamanannya bersama dengan Antonio Dedola yang merupakan ayah tirinya. Hal ini menjadi salah satu topik panas di berbagai akun dan media gosip tanah air.

Banyak yang memberi simpati kepada Lolly. Ada pula yang menanggapinya dengan bijak, yaitu dengan menyarankan jalan tengah untuk keduanya. Walau pada akhirnya tidak jelas juga apa dampaknya dari komentar para netizen ini. Yang jelas secara tidak langsung mereka menunjukkan kepeduliannya kepada anak dan ibu yang tengah berkonflik ini.

Akan tetapi, akhir-akhir ini netizen kabarnya sempat merasa curiga dengan apa yang muncul di akun Instagram anak Nikita Mirzani usai beritanya ramai di mana-mana. Yaitu banyaknya endorse yang masuk usai ia membongkar aib ibunya. Karena banyak diperbincangkan dan mungkin engagement-nya sedang naik, beberapa produk dikabarkan masuk dan memulai kerja sama dengannya.


Sumber Gambar

Lolly juga sempat dijadikan brand ambassador dari salah satu produk tersebut. Hal ini yang kemudian membuat netizen nyinyir dan mulai memberikan komentar-komentar negative di kolom komentarnya. Kebanyakan mereka menuding bahwa semua drama yang ia buat hanya settingan. Dan dalam hal ini, Lolly juga ikut mendapat keuntungan dari apa yang ia lakukan bersama ibunya.

Ya, wajar kalau masuknya endorsement ini membuat netizen curiga bahwa semua ini hanya settingan yang hanya untuk menaikkan popularitas. Kita tahu sendiri bahwa ibunya juga merupakan salah satu ratu drama di dunia hiburan. Ia kerap kali naik dan diperbincangkan akibat kelakukan-kelakuannya yang menghebohkan. Lebih mengarah ke sensasi dari pada prestasi.

Tapi terlepas dari ini settingan atau bukan, tetap saja sebetulnya netizen tidak berhak marah. Kenapa? Karena pada awalnya mereka juga yang membuat anak ini terkenal dan diperbincangkan. Lantas ketika ia mendapat tawaran endorse dari berbagai produk ya mungkin memang sudah rezekinya dia. Masa iya mau ditolak? Tidak mungkin juga, kan?


Screenshot Pribadi

Tidak hanya endorsement, Lolly juga kini memiliki centang biru pada akun Instagram-nya. Entah ini hasil dari beli sama Instagram atau bagaimana. Yang jelas, kalau kalian cek ke akunnya maka sudah ada centang biru di sebelah namanya. Dan jumlah followers-nya pun bertambah menjadi 120 ribu pengikut. Dari yang sebelumnya TS pantau masih di angka 90 ribuan.

Hal ini merupakan dampak dari banyaknya isu beredar di luar sana mengenai dia. Dan mungkin juga adanya rasa simpati yang kemudian membuat netizen tergerak untuk mem-follow anak ini. Alasannya mungkin karena ingin melihat kesehariannya dan ingin tahu lebih lanjut. Barangkali ada info baru mengenai perseteruannya dengan sang ibu. Yang seperti ini sangat disukai oleh akun gosip.


Sumber Gambar

Bila melihat berita kemarin di mana uang sang ibu tersisa 100 ribu, mungkin dengan cara ini Lolly bisa membantu orang tuanya dan itu tidak apa-apa. Mau dengan cara apapun asal tidak merugikan dan menggaggu orang sekitar. Licik memang kalau benar ia menggunakan drama itu untuk menaikkan popularitas. Tapi mau gimana lagi, netizen juga kok yang memviralkan.

Untuk itu, nantinya pilih-pilih lagi apabila mau meramaikan sesuatu. Kalau seperti ini sayang juga rasanya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, mereka settingan gak? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

MUF0REVER
terbitcomyt
provocator3301
provocator3301 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.9KThread24.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.