• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Diperiksa KPK, Mario Dandy Terseret Kasus TPPU dan Gratifikasi Bapaknya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Diperiksa KPK, Mario Dandy Terseret Kasus TPPU dan Gratifikasi Bapaknya!

Sumber Gambar

Kasus Mario Dandy sudah lama tak terdengar kelanjutannya. Dari pada si pelaku utama, publik lebih update tentang persidangan AG yang berlangsung cukup cepat. Sedangkan Mario Dandy, belum ada kabar mengenai kapan sidang akan dimulai. Bahkan kabar terakhir katanya berkas perkara dikembalikan ke kepolisian.

Sekedar pengingat, Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap David Ozora yang sudah terjadi pada Februari lalu. Sudah tiga bulan lamanya, sebentar lagi empat bulan. Akibat kekerasan yang dilakukannya, David Ozora harus menderit cedera parah di kepalanya yang membuatnya koma selama beberapa waktu.

Kita juga tahu bahwa usai terjadinya kekerasan dan ditangkapnya Mario Dandy, kasus tidak berhenti sampai disitu. Karena ayah Mario yakni Rafael Alun Trisambodo dipecat dari DJP dan malah ditangkap oleh KPK karena kasus Gratifikasi dan kini naik menjadi TPPU. Fakta baru ini kembali membuat gempar publik se-Indonesia.


Sumber Gambar

Kabar terbaru mengenai Mario Dandy, bukannya update mengenai persidangannya justru ia kini terseret ke dalam kasus ayahnya. Ya, KPK melakukan pemeriksaan terhadap Mario Dandy terkait kasus TPPU yang dilakukan ayahnya itu. KPK sendiri tidak memanggil Mario, tapi justru KPK yang mendatangi Mario ke Polda Metro Jaya karena statusnya yang masih sebagai tahanan.

Setelah ditanyai berbagai hal oleh KPK, poin utamanya adalah Mario Dandy sama sekali tidak tahu dengan kasus TPPU yang dilakukan ayahnya. Ia juga mengaku tidak memegang handpone selama dalam tahanan sehingga tak tahu mengenai dunia luar. Mario Dandy terseret kasus TPPU ayahnya dan kini ia berstatus sebagai saksi.

Ya kemungkinan pengakuan Mario Dandy ini ada benarnya, mana tahu dia sama asal muasal harta bapaknya. Dari kelakuannya jelas anak ini hanya tahu minta uang saja, selebihnya masa bodo. Jadi sangat wajar pada saat ditanya mengenai harta ayahnya, dia tidak tahu. Yang penting dirinya banyak uang dan punya mobil saja.


Sumber Gambar

Bahkan sang ayah sendiri terkesan cuek dengan anaknya pada saat ditahan. Karena kabarnya setelah  Mario Dandy ditahan Polda Metro Jaya, sekali pun Rafael Alun belum datang menjenguk anaknya. Mungkin ia sendiri sedang stress dan sibuk menyembunyikan hartanya sebelum disidak KPK dan PPATK. Sayang pada akhirnya ia tetap ditangkap juga.

Atas perbuatannya yang merugikan korban dan membuat kehebohan di mana-mana, Mario Dandy mengaku menyesal dan ingin meminta maaf kepada keluarga korban. Akan tetapi, sepertinya keluarga korban terkesan tidak menanggapi permintaan maaf itu dan lebih fokus untuk melanjutkan proses hukum yang tengah berjalan. Kalau TS jadi keluarga David, tentu TS akan lakukan hal yang sama.


Sumber Gambar

Kembali ke kasus Mario Dandy yang sampai sekarang belum berlanjut. TS jadi ingat salah satu thread TS yang mana secara tiba-tiba Mario Dandy ganti pengacara. Pada saat itu ada isu di mana seseorang menjamin bahwa Mario Dandy akan bebas. Jangan sampai hal itu menjadi kenyataan, entah bagaimana caranya semoga itu hanya isu saja ya.

Publik tidak boleh lupa dengan kasus ini. Sama seperti Sambo, Mario Dandy juga perlu dikawal terus supaya proses hukumnya cepat selesai dan tersangka mendapatkan hukuman yang pantas diterima. Sehingga keadilan pun tercipta bagi keluarga korban yang dirugikan.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, kenapa KPK ikut periksa Mario Dandy? Apa karena keluarga saja?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


edilokonga503
provocator3301
screamo37
screamo37 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.2K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.9KThread24.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.