• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Desta Cerai, Tapi Malah Vincent yang Diserbu Netizen! Ini Penyebabnya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Desta Cerai, Tapi Malah Vincent yang Diserbu Netizen! Ini Penyebabnya!

Sumber Gambar

Seperti yang sudah banyak diberitakan di media, pernikahan Desta dan Natasha Rizky harus berakhir dengan perceraian. Tentu tidak ada yang menduga perceraian ini terjadi, mengingat keduanya tidak pernah memiliki kabar miring sedikit pun. Sehingga banyak yang menilai bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Namun akhirnya public pun berhasil dikejutkan dengan gugatan cerai Desta yang tiba-tiba diajukan ke Pengadilan Agama. Media dan sosmed pun menjadi ramai, hal ini menjadi bahasan di mana-mana. Banyak yang mempertanyakan hingga berspekulasi sebenarnya apa yang membuat Desta tiba-tiba ajukan gugatan cerai terhadap istrinya itu.

Saking netizen penasarannya, dan mungkin ada sedikit rasa antusias untuk mengikuti perkembangan berita ini akhirnya banyak dari mereka yang mengusahakan berbagai cara untuk mendapat informasi. Sahabat dekat Desta yang sudah lama menjadi rekan dalam berbagai kesempatan yaitu Vincent Rompies pun ikut terkena imbasnya.


Sumber Gambar

Netizen ramai-ramai menyerbu akun sosial media Vincent Rompies. Banyak dari mereka yang menyerbu kolom komentar dan meminta Vincent untuk menasihati sahabatnya itu. Ada juga yang menanyakan hingga meminta tanggapan Vincent terkait gugatan cerai yang diajukan Desta terhadap Natasha Rizky. Waduh, lama-lama netizen ini udah kaya wartawan ya.

Tapi ada satu hal yang tampaknya perlu dikritisi dari omongan netizen. Yaitu saat netizen berkata, yaitu ketika mereka meminta Vincent untuk menasihati Desta usai kabar gugatan cerai itu. Pertanyaannya. Apanya yang mau dinasihati dan kenapa harus dinasihati?

Urusan dan keputusan untuk bercerai adalah keputusan pribadi. Desta mau bercerai ya sebenarnya itu hak dia, walau sebagian dari kita mungkin menyayangkan hal itu harus terjadi. Tapi yang jelas, cerai bukanlah sebuah kesalahan yang sampai pelakunya harus dinasihati dong. Jadi kenapa Desta harus dinasihati setelah dia sudah bulat mengajukan cerai? Gunanya apa?


Sumber Gambar

Ya, anggaplah ini aksi iseng netizen saja yang tidak punya kerjaan ya. Toh kalau pun yang bersangkutan dinasihati untungnya buat dia juga apa. Bebas saja sih, mungkin menurut dia itu asik. Untungnya Vincent sendiri tidak menanggapi semua komentar terkait perceraian Desta. Karena memang itu bukan ranahnya dia untuk berkomentar. Netizen aja yang sok merasa penting.

Yang lebih ekstrem pun ada. Salah satu komentar bahkan menyebut bahwa gugatan cerai itu merupakan gimik yang dibuat oleh Desta. Nah ini lebih gak masuk akal lagi. Toh dari pihak Pengadilan Agama pun sudah ada datanya bahwa gugatan cerai itu masuk pada 11 Mei 2023 lalu. Nomor perkaranya pun sudah ada. Apa mungkin ada orang gimik sampe segitunya?

Tidak cuma Vincent, nama Habib Jafar pun dibawa-bawa dalam kolom komentar. Ada salah satu netizen yang menyarankan kalau nasihat Vincent tidak mempan, maka minta bantuan sama Habib Jafar. Dikira berdosa banget ya perceraian itu.


Sumber Gambar

Bukan tanpa sebab netizen menyerbu Vincent pada saat kabar Desta ajukan cerai ini muncul ke permukaan. Tapi memang keduanya sendiri dikenal sebagai salah satu pairing presenter, MC hingga komedian yang sangat dekat. Bahkan bisa dinilang keduanya satu paket dalam acara Vindes yang dibuatnya di channel YouTube.

Keduanya memang bersahabat dekat, tapi bukan berarti dalam masalah ini keduanya saling saling melempar tanggapan. Justru sebagai sahabat, sudah benar untuk tetap diam dan menunggu yang bersangkutan buka suara. Kalau Destanya sendiri belum buka suara, masa Vincent disuruh kasih tanggapan. Gak sopan namanya.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, sudah benarkah yang dilakukan orang-orang sosmed ini?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 19-05-2023 22:41
indrastrid
78Kg
madjoeki
madjoeki dan 10 lainnya memberi reputasi
9
8.9K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.