• Beranda
  • ...
  • Liga Italia
  • Akhirnya Inter Milan Melaju Ke Final UCL, 13 Tahun Penantian Akankah Berujung Sukses?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Akhirnya Inter Milan Melaju Ke Final UCL, 13 Tahun Penantian Akankah Berujung Sukses?




Hi sobat kaskus,

Penantian selama 13 tahun untuk melaju ke final Liga Champions akhirnya terwujud, setelah mengantongi kemenangan di leg pertama dengan 2-0.

Permainan keduanya berjalan hati-hati karena AC Milan ingin unggul dan terus menekan agar bisa menyamakan skor, namun pertandingan berjalan cukup mendebarkan karena bukannya memperkecil ketinggalan tapi di menit ke-75 malah sebaliknya Lautaro Martinez sukses menjebol jala Mike Maignan.

Maka agregat gol menjadi 3-0, setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta Inter Milan pun merayakan kemenangan karena mereka sukses melaju ke Final.



Dulu 2010 adalah kejayaan Inter dengan treble winners, akankah piala UCL kembali pada Inter Milan?

Karena lawan kuat Manchester City menanti di final, tim kuda hitam itu sukses mempermalukan Real Madrid yang banyak bertabur pemain bintang eropa.

Setelah leg pertama hanya bermain imbang 1-1, saat ini di leg kedua Manchester City di stadium Etihad menghancurkan raksasa Spanyol dengan keunggulan 4-0.

Bernardo Silva menjadi kunci kemenangan Manchester City, dan Julian Alvarez menutup kemengan City yang diasuh oleh pelatih berkelas yang sukses di Barcelona siapa lagi kalau bukan legenda Josep Guardiola.



Kita tahu ada nama bintang Erling Haaland di Manchester City, maka persaingan di babak Final UCL jelas semakin memanas.

Semoga Inter Milan bisa membawa klub Italia kembali berjaya di UCL, walau kalau keinginan TS sebaliknya biar Mamchester City merasakan kemenangan dan meraih trophy si kuping besar agar tim rival sekota semakin kepanasan.

The Red Devils, yang sekarang hilang keperkasaannya harus sanggup berada di posisi ke empat bersanding dengan Newcastle di poaisi ketiga. Sedangkan Liverpool dan Totenham bisa tersingkir dari zona UCL.



Sudah dapat dipastikan Juara liga bisa saja Manchester City dan di posisi kedua The Gunners Arsenal yang ternyata bangkit dari hiatus, setidaknya peta persaingan papan atas banyak berubah di musim ini.

Apalagi melihat Chelsea terseok di posisi kesebelas, sangat menarik tim besar malah terpuruk. Persaingan di Liga Inggris memang cukup rapat. Namun di satu sisi ingin Liga Italia kembali berjaya, siapa tahu dengan hadirnya Inter Milan menjadi juara UCL, liga Italia kembali bergairah.

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










aldo12
ebonywithivory
rassakhiy
rassakhiy dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7.6K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga Italia
icon
1.5KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.