• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yakin Pria Humoris Setia? Awas, Beberapa Hal Jadikan Mereka Digandrungi Banyak Wanita

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Yakin Pria Humoris Setia? Awas, Beberapa Hal Jadikan Mereka Digandrungi Banyak Wanita
Masih percaya pria humoris itu lebih setia?
Awas, ini dia beberapa hal yang membuat pria humoris digemari banyak wanita


Pria humoris, di tengah masyarakat masih dipercaya bahwa pria-pria dengan sifat dan karakter humoris mereka adalah tipe pasangan yang ideal dengan berbagai kelebihannya.

Tidak sedikit orang pula beranggapan bahwa pria humoris adalah pria yang setia, karena mereka dianggap sebagai tipe orang yang cukup hanya dengan satu pasangan, hanya berusaha untuk membahagiakan pasangannya, dan tidak mudah tergoda oleh wanita lain.

Lantas apakah benar bahwa pria humoris itu adalah tipe-tipe pria setia yang tidak mungkin selingkuh dari pasangannya?

Berikut ini beberapa hal yang menjadi keistimewaan pria humoris sehingga mereka banyak digandrungi oleh para wanita GanSis.




1. Romantis

Menurut beberapa pengakuan para wanita, pria humoris erat dengan sifat-sifat romantis.

Bisa dikatakan wanita adalah makhluk yang diciptakan dengan hati yang lembut dimana mereka suka diberikan kejutan dan keromantisan sehingga mereka sangat mudah jatuh hati kepada pria yang memiliki sifat romantis.

Saat seorang pria memiliki sifat humoris dan menunjukkan bahwa mereka romantis, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan menjadi incaran para wanita.

2. Pandai Menyikapi Wanita

Pria yang memiliki sifat humoris biasanya mereka juga dibekali secara naluriah kepekaan hati lebih besar sehingga mampu melihat dan merasakan mood dari lawan bicaranya.

Saat seseorang telah peka dengan keadaan maka sudah dapat dipastikan mereka akan dapat dengan mudah bersikap dan menyikapi orang lain GanSis.

3. Pandai Mencairkan Suasana

Pria humoris tidak akan kehabisan akal untuk dapat mencairkan suasana dengan segala macam lelucon, lawakan, atau pembahasan.

Begitupun mereka juga tidak segan untuk memulai pembicaraan dengan orang lain sehingga mudah untuk mendapatkan kenalan baru.

Salah satu kelebihan lain dari orang yang humoris adalah rasa percaya diri GanSis, dimana wanita juga sangat menyukai pria-pria dengan rasa percaya diri yang tinggi.



Berikut tadi GanSis beberapa hal yang menjadikan pria humoris digandrungi oleh banyak wanita dengan menjadikannya sebagai kriteria pasangan.

Adapun kaitan antara pria humoris dengan kesetiaan sendiri sebenarnya tidak secara langsung berkaitan karena tidak semua pria humoris itu setia dan tidak semua pria yang tidak humoris juga demen selingkuh.

Namun yang menjadikan peluang pria-pria humoris untuk tidak setia sendiri dapat dikatakan lebih besar, karena banyaknya wanita yang menyukai pria humoris sehingga pria humoris lebih mudah untuk menggaet wanita lain meskipun telah memiliki pasangan.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
bang.toyip
syaifudinseno
bukhorigan
bukhorigan dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.