• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • 5 Potret Cantik Hana Hanifah, Model yang Digosipkan Jadi Selingkuhan Aktor CS!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Hana Hanifah, Model yang Digosipkan Jadi Selingkuhan Aktor CS!

Sumber Gambar

Baru-baru ini Hana Hanifah diisukan menjadi selingkuhan salah satu aktor ternama yaitu Christian Sugiono (bukan sugiono yang di Jepang ya). Namanya tiba-tiba menjadi ramai di sosial media akibat isu ini. Tak mau semakin ramai, akhirnya yang bersangkutan memberi klarifikasi dan menyatakan bahwa rumor itu tidaklah benar atau bisa dibilang HOAX bahkan dirinya tak mengenal CS.

Mendengar nama Hana Hanifah, mungkin sebagian orang masih belum familiar dengan namanya. Sebenarnya siapakah dia? Nah kali ini TS akan memberikan beberapa fakta mengenai gadis cantik ini yang akan membuat kalian lebih mengenalnya.

Berikut adalah 5 fakta mengenai Hana Hanifah, berikut daftarnya!emoticon-Bingung (S)



1. Karir Sebagai Influencer


Sumber Gambar

Setahu TS, Hana Hanifah merupakan seorang influencer yang aktif di sosial media seperti Instagram dan juga TikTok. Lahir di Bogor pada tahun 1995 dan kini usianya sudah mencapai 28 tahun. Ia seringkali tampil dengan pose yang seksi dan cantik di sosial media.

Selain di sosmed, Hana Hanifah juga kerap muncul di TV. Dirinya pernah tampil di salah satu FTV dan menjadi presenter di acara Bedah Rumah. Jadi tidak diragukan lagi skill-nya untuk tampil di depan kamera dengan pengalamannya.

2. Pebisnis


Sumber Gambar

Selain aktif di dunia hiburan, Hana Hanifah juga memiliki bisnis di bidang fashion yang ia namakan NH Authentic. Pengalaman dan pengetahuannya mengenai fashion membuatnya tergerak untuk menjadikannya sebuah bisnis yang menguntungkan.

Hal ini merupakan langkah positif mengingat karir di dunia hiburan tidak selalu ramai. Pasti ada pasang surutnya sehingga perlu adanya penghasilan dari sumber lain.

3. Gemar Olahraga


Sumber Gambar

Hana Hanifah juga terlihat beberapa kali pada sebuah foto di mana ia sedang melakukan kegiatan olahraga. Bahkan berbeda dari wanita lainnya, Hana Hanifah memiliki kesukaan olahraga yang tidak umum seperti golf, tinju dan juga menembak.

Entah hanya gimik pemotretan atau benar-benar suka. Tapi ada juga yang bilang kalau Hana Hanifah memang menyukai kegiatan semacam itu.

4. Pernah Dikabarkan Dekat Dengan Kriss Hatta


Sumber Gambar

Pada 2020 lalu, Hana Hanifah sempat digosipkan berpacaran dengan Kriss Hatta. Akan tetapi, ia membantah bahwa ia berpacaran dengan Kriss. Akibat hal ini Hana pernah sampai dihujat di sosial media oleh para netizen budiman.

Hana juga pernah terlibat konflik dengan selebgram lain yaitu Nabila Aprilia yang diduga akibat rebutan cowok. Sampai-sampai dirinya dilabrak dan terjadi keributan.

5. Sempat Terjerat Kasus Prostistusi


Sumber Gambar

Pada 2020 juga, Hana Hanifah sempat terjerta kasus prostistusi online di sebuah hotel di Medan. Hal itu terungkap pada saat polisi mengamankannya dan menggiringnya ke Polrestabes Medan. Kasus inilah yang lantas membuat namanya terkenal pada saat itu.

Namun Hana sendiri membantah kalau ia terlibat prostistusi online. Ia menyebut bahwa tujuannya ke Medan adalah untuk pemotretan.

emoticon-2 Jempol

Ya, berikut tadi adalah beberapa potret dan fakta menarik mengenai Hana Hanifah. Memang dalam perjalanan karirnya, ada beberapa masalah yang sempat menjeratnya. Kini ai sudah baik-baik saja, tetap saja ada masalah yang muncul. Untung ia cepat tanggap memberikan informasi bahwa semua pemberitaan yang beredar itu adalah HOAX.

emoticon-2 Jempol

Kalian sendiri apakah sudah lama kenal Hana Hanifah? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
aldo12
goeltom25338186
betmenkasro236
betmenkasro236 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
9.9K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.