amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tio Pakusadewo Ungkap Suster Susteran di Penjara untuk Nafsu Seksual Napi, Benarkah?
Artis Senior Tio Pakusadewo Ungkapkan Ada Suster Susteran di Penjara untuk Puaskan Nafsu Seksual Napi, Benarkah itu Gansist?

Sumber Ilustrasi Gambar





Tentang siapakah yang paling pantas menjawab atau menunjukkan kebenaran di suatu tempat maupun permasalahannya ya tentu mereka yang ada didalamnya maupun orang yang mengeluti profesi disana yah Gansist.

Jika bertanya tentang sepakbola di Indonesia atau mancanegara tentu paling pas bertanya ke para pengamat maupun langsung ke pemain sepakbola sendiri karena merekalah yang paling mengerti keadaan persepakbolaan di tanah air.

Begitu juga tentang keadaan didalam penjara atau lapas di Indonesia, jika itu dari pengakuan para mantan pidana yang bahkan telah berulang kali mendekam di dinginnya lantai sel tentu kemungkinan besar apa yang diucapkan oleh mereka adalah sebuah kenyataan.

Banyak sebenarnya orang orang yang mengungkit tentang fenomena di penjara yang mungkin orang awam tidak mengetahuinya, atau semisal saya jika mengenai penjara ya tentunya sebuah tempat sempit dan kumuh yang dijejali oleh banyak para narapidana dengan berbagai kasus dan tentang segala macam kesulitan hidup lainnya, intinya menurut saya di penjara itu pasti hidup susah.




Namun tentang bocoran keadaan dalam penjara kini juga telah diungkapkan oleh aktor senior Tio Pakusadewo yang memang sudah bisa dikatakan paham betul seluk beluk menjadi seorang napi karena pernah mendekam 2 kali disana gegara kasus narkoba yang menjeratnya.

Kini sang artis tersebut kembali viral namun bukan karena kembali tertangkap polisi namun sebab konten video milik Deddy Corbuzier tentang cerita pengalamannya berada dalam lapas ketika menjalani hukuman kurungan yang cukup nyentrik ternyata dia juga membuat pengakuan adanya jasa mirip pelayanan oleh pekerja seks komersial atau PSK di penjara.

Pertama dari ungkapannya adalah kalau para penghuni lapas untuk memenuhi kebutuhan seksualnya sih sebenarnya bisa saja dilakukan ketika sang istri menjenguk, tuturnya sekaligus menjelaskan kalau sipir sebenarnya tahu tapi setelah dikasih uang ya kemudian diam.

Dan ia pun menambahkan pengakuannya yang cukup mengejutkan yaitu selain dengan sang istri bisa juga saat dirinya ditahan itu mendapatkan kepuasan melalui sebuah rumah sakit didepan area lapas, dan napi pura pura sakit dirawat sehari dua hari kemudian datanglah sosok "suster susteran" yang dapat digunakan sebagai pelampiasan nafsu seksual mereka.



Artis ini pun menambahkan bahwa cerita suster susteran yang ia lontarkan sebenarnya adalah rahasia umum bagi orang yang pernah masuk penjara, namun itu keterangan dia yah Gansist saya tak bisa membenarkan atau menuduh Tio Pakusadewo telah berbohong sebab saya tak memiliki pengalaman masuk penjara.

Gimana nih Gan menurut kalian, mungkin sama seperti saya tak pernah masuk penjara tapi bisa lah menerka terka apakah ucapan artis tersebut bohong atau memang kenyataan yang sebenarnya terjadi di dalam lapas?


"narasi dan opini sendiri"

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan:

1

2
kasihudinsekali
ahlimiliterahli
anangherman
anangherman dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
421Thread647Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.