• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Koboi Jalanan Selalu Berujung Tangis Klarifikasi? Berhenti Bersikap Arogansi!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Koboi Jalanan Selalu Berujung Tangis Klarifikasi? Berhenti Bersikap Arogansi!
Heboh video koboi jalanan ancam pengguna jalan gunakan senjata api, akankah berujung tangis klarifikasi?


Aksi koboi jalanan, dapat dikatakan sudah menjadi pemberitaan yang kerap sekali menyita perhatian publik karena sifat arogansi yang dilakukan kepada pengguna jalan lain.

Sudah beberapakali terjadi kasus koboi jalanan yang diamankan oleh pihak Kepolisian karena meresahkan masyarakat dan membuat kehebohan sebab mengancam pengguna jalan menggunakan senjata api atau mengaku-ngaku sebagai Polisi dengan mengendarai kendaraan berplat nomor dinas Polri palsu.

Sebagaimana aksi koboi jalanan yang videonya tengah viral beberapa hari belakangan di media sosial.

Seorang pria telah melakukan pengancaman dan juga penganiayaan kepada sopir taksi online di Tol Dalam Kota di wilayah Tomang, Jakarta Barat pada hari Kamis tanggal 4 Mei 2023 lalu. Pelaku menganiaya sopir taksi online dengan sikap arogansi sembari menodongkan senjata api.




Menindaklanjuti video viral yang memperlihatkan seorang koboi jalanan menganiaya dan mengancam sopir taksi online menggunakan senjata api dengan berkendara mobil berplat nomor dinas Polri, Polda Metro Jaya bergerak cepat mencari dan menangkap pelaku aksi koboi jalanan.

Diketahui ternyata pelaku aksi koboi jalanan tersebut bukan anggota Polisi dan menggunakan mobil dengan plat nomor dinas Polri palsu. Pelaku saat ini telah ditangkap dan ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melanggar aturan hukum.

Membahas terkait aksi koboi jalanan yang kerap meresahkan pengguna jalan karena aksi arogansi yang dilakukan, tentu ini perlu untuk dijadikan sebagai perhatian bagi semua orang.

Bersikap arogan dan semena-mena terhadap orang lain apa lagi sampai melakukan pengancaman dan penganiayaan, tentu ini sangat tidak dapat untuk dibenarkan.

Masalah koboi jalanan dengan sifat arogansi yang seperti ini hanya akan berujung penangkapan pelaku yang ternyata tidak memiliki nyali sebesar sebagaimana saat mereka sedang ada di jalanan.




Pembelajaran bagi Agan Sista semua terutama yang memiliki sifat-sifat arogansi yang sering diluar kendali.

Belajar mengontrol diri agar tidak mudah untuk emosi sampai mengancam dan melukai orang lain perlu untuk benar-benar diperhatikan agar tidak terlibat masalah dengan hukum karena saat ini semua hal dapat viral dengan begitu cepat.

Sifat arogansi tidak lebih hanya akan membawa Agan Sista pada masalah besar, tidak menambah kewibawaan maupun meningkatkan rasa hormat orang lain terhadap diri kalian sehingga tidak perlu untuk ditunjukkan.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
AgusLie007
bang.toyip
rubah007
rubah007 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.5K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.