• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Viral Video Anak Pejabat Polisi Aniaya Mahasiswa! Mario Dandy Jilid Dua Nih!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Video Anak Pejabat Polisi Aniaya Mahasiswa! Mario Dandy Jilid Dua Nih!


Sumber Gambar

Kasus kekerasan merupakan kasus yang banyak terjadi di Indonesia bahkan di dunia. Bahkan jika kita ingin menelusuri lebih dalam lagi, masih banyak kasus kekerasan yang tidak tercium publik. Banyak juga korban kekerasan yang memilih untuk bungkam. Tapi di era internet sekarang ini, mudah bagi kita memviralkan suatu kasus termasuk kekerasan.

Contoh paling nyata dalam konteks ini adalah kekerasan yang dilakukan Mario Dandy yang melakukan kekerasan kepada David Ozora. Kekerasan itu boleh dibilang sebagai kekerasan yang cukup brutal hingga menyebabkan korbannya kritis di rumah sakit. Namun rupanya, apa yang terjadi terhadap Mario Dandy bukanlah yang terakhir.

Karena kembali beredar video kekerasan yang hampir sama dengan yang dilakukan oleh Mario Dandy. Satu orang terlihat sedang menganiaya orang lainnya yang terlihat tak berdaya. Disebut-sebut orang yang melakukan penganiayaan itu merupakan Aditya Hasibuan, anak dari Komisaris Polisi Achiruddin. Sedangkan yang menjadi korban adalah Ken Admiral, seorang mahasiswa.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Dari video yang TS tonton, terlihat si pelaku menduduki badan korban yang terbaring telungkup di tanah. Kemudian dengan sadis pelaku menjambak rambut korban dan membenturkan kepalanya berkali-kali ke tanah yang sudah disemen. Tak puas membenturkan kepala, ia lantas berdiri untuk menendang dan menginjak-injak kepala korban dengan brutal.

Dalam video juga terdengar suara orang lainnya yang berusaha melerai, tapi tidak berhasil. Korban pun habis jadi bulan-bulanan pelaku yang sudah kesal kesetanan. Dari umpatan dan cacian yang keluar dari mulut pelaku, sepertinya si pelaku ini ngamuk karena dikatai bencong. Mungkin dengan cara ini ia ingin menunjukkan kalau dia jago. Siap deh, Bang Jago!

Pendapat TS mengenai hal ini, mungkin dengan cara inilah si pelaku menunjukkan bahwa dia bukan orang sembarangan. Tentu dia lakukan itu bukan hanya sekedar emosi, tapi menunjukkan betapa sangarnya dia. Tapi jagoan tak seharusnya jumawa, jagoan yang benar tidak akan pamer kecuali jagoan pasar. Wkwkwk.

Jika dibanding dengan Mario Dandy, maka bagi TS kekerasan yang dilakukan Aditya ini juga sama sadisnya. Hanya saja si korban masih sadarkan diri. Tapi jika kita lihat di video kedua yang berdurasi 10 detik, kita akan melihat kondisi wajah korban. Matanya sudah biru membengkak, dan sedikit ada darah keluar entah dari mana.


Sumber Gambar

Padahal korban sudah meminta ampun dan minta maaf, tapi tetap tidak digubris. Korban juga meminta tolong ke beberapa orang yang ada di sekitar tapi tetap tak digubris. Si pelaku terus memukuli korbannya tanpa ampun. TS benar-benar tak habis pikir apa yang ada di pikiran bocah ini sampai sekeji itu.

Memang dasarnya orang kesetanan, seperti inilah kelakuannya. Bukan mau menyalahkan setan, tapi tidak ada kata lain yang bisa mendeskripsikan orang ini. Apalagi dia masih muda kan, kalau kata orang jiwanya masih membara. Nah kalau Aditya ini bukan membara lagi, tapi kebakaran. Tapi sayang dirinya juga ikut terbakar.

Apakah kasus ini akan panjang seperti Mario Dandy? Dari reply di Twitter, banyak yang mention Divisi Humas Polri dan Listyo Sigit. Semoga saja segera diusut dan kasusnya menjadi panjang ya supaya seru. Kalau keluarganya baik-baik saja sih gak akan jadi masalah. Tapi kalau ada yang aneh, siap-siap aja miskin kaya keluarga Trisambodo itu. Wkwkwk.

Apalagi ini anak pejabat polisi nih, kita tunggu kelanjutannya!

Menurut kalian, apakah cocok orang ini disebut Mario Dandy kedua? emoticon-Bingung (S)

Sumber:Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh harrywjyy 30-04-2023 06:18
Tonythompson94
angelkidz
ladiesman097
ladiesman097 dan 47 lainnya memberi reputasi
48
11.9K
323
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.9KThread24.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.