• Beranda
  • ...
  • Education
  • Hati-hati Dalam Bercinta, Pria NTB Alami Penis Patah Akibat Gaya Ekstrim di Ranjang

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Hati-hati Dalam Bercinta, Pria NTB Alami Penis Patah Akibat Gaya Ekstrim di Ranjang
Pria NTB mengalami penis patah gara-gara gaya bercinta, wajib hati-hati dan paham kondisi


Bercinta atau hubungan seks, merupakan kebutuhan biologis yang tidak pernah dapat terpisahkan dari kehidupan manusia.

Selain untuk menyalurkan hasrat serta hawa nafsu yang dimiliki oleh manusia entah itu dengan jenis kelamin laki-laki atau perempuan, seks juga dilakukan guna untuk mendapatkan keturunan sebagaimana fungsi-fungsi alat reproduksi manusia.

Untuk mendapatkan keturunan seseorang perlu untuk melakukan hubungan seks tentunya seks yang sah untuk dilakukan yaitu antara suami istri yang diakui oleh hukum agama dan negara.

Membahas tentang seks memang seringkali masih dianggap tabu meskipun itu merupakan kebutuhan biologis manusia.
Apa lagi membahas tentang gaya-gaya dalam bercinta yang pastinya menjadi privasi bagi setiap pasangan rumah tangga.

Namun pada beberapa kondisi memang gaya bercinta ini perlu untuk dibahas GanSis. Sebab tidak sedikit pasangan suami istri yang belum paham tentang gaya-gaya bercinta atau mengerti tentang gayanya dari video, tetapi tidak paham akan resiko dan bahaya yang mengancam saat gaya-gaya tersebut dipraktikan.




Terkait bahaya gaya bercinta, belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar pemberitaan terkait seorang pria berusia 37 tahun asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mengalami tragedi mengenaskan saat bercinta dengan pasangannya.

Alih-alih mencoba gaya baru yang disebut dengan istilah cowgirl, pria tersebut harus mengalami nasib nahas karena alat vitalnya patah dan membengkak serta mengeluarkan darah dan memar.

Patahnya penis pria tersebut menurut penjelasannya kepada pihak dokter yaitu terjadi saat dirinya tengah mencoba gaya cowgirl, sampai akhirnya kehilangan ereksi dan mengalami cidera pada alat vital.

Akibat kejadian tersebut, pria yang mengalami patah penis harus melakukan serangkaian operasi untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan yang ada karena diketahui pria tersebut juga tidak bisa buang air kecil setelah mengalami patah tulang penis.


Konten Sensitif


Melihat dari kejadian ini dimana penis dapat mengalami patah tulang akibat dari gaya dalam bercinta, tentu sudah sepantasnya Agan Sista harus paham tentang bagaimana cara bercinta yang baik dan benar terutama saat mencoba gaya-gaya baru.

Tentu tidak ada masalah terkait pilihan gaya apa yang akan Agan Sista praktikan selama bersama dengan pasangan, selagi memang paham bagaimana cara serta apa resiko bahayanya saat salah dalam melakukan gerakan.

Mudah-mudahan dari adanya kejadian ini tidak menambah lagi kasus serupa di lain kesempatan, karena memang diketahui bahwa ini bukan kejadian pertama melainkan sudah beberapa kali terjadi termasuk di Indonesia.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
indrastrid
rinandya
gagal.jadi.nabi
gagal.jadi.nabi dan 29 lainnya memberi reputasi
28
25.4K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
Education
icon
22.4KThread13.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.