c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Siapa Karakter Paling Keren Di One Piece?




Hi sobat kaskus,

Salah satu karakter yang sering dianggap sebagai yang paling keren adalah Monkey D. Luffy, kapten Bajak Laut Topi Jerami dan protagonis utama dari seri ini. Dia memiliki kekuatan buah setan yang unik, yaitu kemampuan untuk meregangkan tubuhnya seperti karet, dan dia selalu berjuang untuk melindungi teman-temannya dan memperjuangkan keadilan.

Selain Luffy, ada banyak karakter lain yang juga dianggap keren oleh penggemar, seperti Roronoa Zoro, Sanji, dan Shanks. Zoro adalah pendekar pedang yang tangguh dan sangat terampil, Sanji adalah koki hebat dan ahli dalam pertarungan tangan kosong, sementara Shanks adalah salah satu dari Empat Kaisar Lautan dan kapten dari Bajak Laut Merah yang terkenal. Namun, ini hanya pendapat subjektif dan tergantung pada preferensi individu.



Nah, kalau pendapat TS sendiri karakter Shanks bisa dibilang cukup keren, terlebih badannya yang besar dan gagah serta berambut merah.

Yuk, kita kulik lebih jauh tentang Shanks!

Shanks adalah salah satu karakter utama dalam seri manga dan anime One Piece. Dia adalah kapten dari Bajak Laut Merah dan salah satu dari Empat Kaisar Lautan, kelompok bajak laut terkuat di dunia One Piece.



Shanks adalah karakter yang bijak, tenang, dan kuat. Dia sering menunjukkan kebijaksanaannya dalam memimpin bajak lautnya, dan dihormati oleh banyak orang di dunia One Piece. Meskipun begitu, Shanks memiliki reputasi sebagai bajak laut yang berbahaya dan tak terkalahkan dalam pertempuran, dan kemampuannya sebagai pengguna Haki membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat dalam cerita.

Selain itu, Shanks juga dikenal karena hubungannya dengan Luffy, protagonis utama dari cerita. Shanks memberikan Topi Jerami miliknya kepada Luffy dan berjanji akan menjadi "orang yang hebat" suatu hari nanti. Hubungan mereka menjadi salah satu aspek penting dalam cerita One Piece dan Shanks menjadi mentor dan panutan bagi Luffy.



Kekuatan Shanks dalam cerita One Piece belum sepenuhnya terungkap, tetapi dia adalah seorang pengguna Haki yang sangat kuat dan terampil dalam pertempuran. Shanks terkenal dengan kemampuannya dalam menggunakan Haki, yaitu kemampuan yang dimiliki oleh semua manusia di dunia One Piece yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan kekuatan spiritual mereka.

Dalam cerita, Shanks telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menggunakan Haki, termasuk kemampuan untuk mengendalikan Haki Busoshoku yang memungkinkannya untuk memperkeras tubuhnya dan menghilangkan kekuatan buah iblis. Shanks juga dikenal memiliki kemampuan untuk menggunakan Haki Haoshoku, yang memungkinkannya untuk mengendalikan dan mempengaruhi orang-orang di sekitarnya.



Selain itu, Shanks juga dikenal sebagai seorang ahli pedang yang terampil, meskipun kita belum melihat banyak pertempuran dengan pedangnya dalam cerita. Dalam sebuah episode filler di anime One Piece, Shanks memperlihatkan kemampuannya dalam pertarungan pedang melawan bajak laut lainnya.

Meskipun detail tentang kemampuan Shanks belum sepenuhnya terungkap, dia dihormati sebagai salah satu karakter terkuat dalam cerita One Piece dan dia sangat dihormati di seluruh dunia bajak laut.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











jhon_fc
cor7
ondapriatna
ondapriatna dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.