harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Varian Indomie Paling Langka dan Sulit Ditemukan! Pernah Coba?

Sumber Gambar

Indomie menjadi salah satu merek mi instan yang cukup digemari di Indonesia. Selain terbilang praktis, produk ini juga bisa dibilang cukup lezat dan memiliki cita rasa yang cocok untuk semua lidah orang. Dan yang paling penting, harganya juga terjangkau.

Ada berbagai jenis varian Indomie yang pernah atau masih beredar pada saat ini. Tapi diantara banyaknya varian tersebut, ada beberapa varian yang rupanya cukup langka dan sulit ditemukan. Sehingga kita memerlukan effort lebih untuk medapatkannya.

Berikut adalah varian Indomie paling langka yang sulit ditemukan!emoticon-Ngacir



1. Indomie Empal Gentong


Sumber Gambar

Empal Gentong merupakan makanan khas Cirebon yang biasanya memiliki kuah mirip gulai, dan berisi daging sapi dan aneka jeroan. Gentong besar yang jadi wadah makanan ini menjadi ciri khas sekaligus inspirasi dari nama empal gentong itu sendiri.

Rupanya, Indomie pun pernah membuat varian dengan rasa Empal Gentong ini. Mungkin kalau kalian mencarinya di Cirebon, bisa saja mendapatkan varian ini dengan mudah. Sejauh ini TS belum pernah menemukannya di Jabodetabek.

2. Indomie Tahu Tek


Sumber Gambar

Tahu tek adalah makanan khas Surabaya yang sekilas mirip Ketoprak. Namun cita rasanya berbeda apalagi jika sudah ditambah petis yang semakin membuat kaya akan rasa. Makanan ini cukup digemari dan menjadi pilihan orang Surabaya untuk makan atau sekedar jajan.

Tak mau ketinggalan, Indomie pun membuat varian rasa makanan ini. Namun sejauh ini TS tidak pernah menemukannya, mungkin dijual di beberapa daerah saja.

3. Indomie Salted Egg


Sumber Gambar

Sebenarnya varian yang satu ini sempat beredar di daerah TS. Bahkan sudah beberapa kali beli, varian yang satu ini jadi salah satu favorit TS. Sayangnya entah mengapa varian ini tiba-tiba menghilang dari gerai-gerai minimarket.

Rasa telur asinnya yang lezat menjadi alasan mengapa TS menyukai varian ini. Rasa dan aromanya juga cukup kuat pada saat selesai dimasak, menambah nafsu makan yang menciumnya.

4. Indomie Cabe Ijo


Sumber Gambar

Indomie cabe ijo juga termasuk varian kesukaan TS yang sudah tidak ada lagi di peredaran. Sudah lama sekali bahkan mungkin sudah tidak diproduksi lagi ya? Padahal ini lumayan enak, aroma cabe ijonya cukup kuat dan disitulah letak kenikmatan mie ini.

Sama seperti namanya, pada saat dihidangkan mie dengan varian ini memiliki warna kehijauan seperti cabe ijo. Meski begitu, rasanya tidak begitu pedas dan masih enak dinikmati.

5. Indomie Sambal Matah


Sumber Gambar

Sambal matah adalah sambal khas bali yang cara penyajiannya tidak dengan dihaluskan. Hanya dipotong-potong dan disiram semacam minyak. Sambal jenis ini terkenal segar dan nikmat dimakan dengan nasi yang masih panas.

Dan lagi-lagi Indomie mengcopy kenikmatan sambal ini dan mengkonversikannya ke dalam bentuk mi. Sebenarnyam varian ini sempat TS lihat di minimarket. Tapi sekarang, varian ini sudah sulit ditemukan. Padahal belum sempat coba.

emoticon-2 Jempol

Ya, itulah beberapa varian Indomie terlangka yang cukup sulit untuk ditemukan di pasaran. Ada banyak faktor yang menyebabkan kelangkaan ini. Yang paling umum mungkin karena sedikitnya peminat dari varian rasa tersebut. Sehingga produksinya dikurangi dan stoknya pun menjadi terbatas. Atau bisa juga karena di jual di daerah-daerah tertentu saja.

Kalau menurut kalian, mana nih yang paling langka? emoticon-Bingung (S)

Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
adhityarangg271
jhon_fc
Amane.jr
Amane.jr dan 24 lainnya memberi reputasi
25
13.8K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.