harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Es Krim Rasa Indomie Goreng, Apakah Akan Bertahan Lama di Pasaran?

Sumber Gambar

Es Krim di siang hari memang menjadi salah satu pilihan yang tepat. Kelembutan krim dan es yang lembut sangat cocok di mulut. Umumnya, es krim memiliki rasa manis dan menyegarkan. Variasinya pun beragam mulai dalam bentuk stik, bentuk cone hingga mangkuk yang biasanya kita makan dengan menggunakan sendok.

Apalagi kalau makan es krimnya ditemani sepiring Indomie yang cukup lezat. Tapi untuk bisa makan Indomie, kita harus memasaknya dulu. Lagian ribet gak sih? Makan Indomie sambil pegang es krim. Nah kali ini ada solusi bagi kalian yang tidak mau ribet. Dari pada ribet, kenapa tidak dicampur saja Indomie dengan es krim? Lebih praktis, kan?

Namanya Choc Rock Cone, merupakan es krim yang dikeluarkan oleh PT Indofood yang memadukan antara kelembutan es krim dengan Indomie Goreng yang banyak disukai berbagai kalangan itu. Produk ini bukan candaa, tetapi benar-benar ada dan dijual di minimarket dan toko-toko lainnya.


Sumber Gambar

Bukan juga gimmick, karena jika dibuka bungkusnya maka kita akan melihat bahwa benar ada mie di antara es krim itu. Orang-orang yang sudah mencobanya mengaku es krimnya cukup lembut dan langsung meleleh di mulut. Rasanya cukup manis tapi tidak berlebihan sehingga masih cocok dengan rasa Indomie Goreng di dalamnya.

Tapi rasa susu dan krim sendiri memang lebih dominan di es krim ini. Tapi dari aroma, kabarnya aroma Indomie Goreng yang baru diselesai dimasak lebih terasa. Kalian tahu kan gimana aroma Indomie Goreng saat baru matang? Nah kira-kira itu aroma yang kalian dapat saat membuka bungkusan es krimnya.

Es Krim ini sendiri memang menjadi trobosan yang cukup unik dari PT Indofood. Selain karena keunikan rasanya, es krim ini juga cukup menyita perhatian warga sosmed. Karena keunikannya inilah, produk baru ini semakin kencang dibicarakan. Dan semakin kencang dibicarakan, jangkauannya pun semakin luas. Semakin banyak orang tahu, semakin banyak orang penasaran, semakin banyak yang beli.


Sumber Gambar

Apalagi harganya yang hanya 10 ribu rupiah. TS pikir ini salah satu bisnis yang menguntungkan apabila PT Indofood sudah benar-benar bisa menjangkau kebiasaan FOMO anak muda yang selalu tidak mau ketinggalan dengan tren baru. Hanya saja, TS kurang yakin produk ini bertahan cukup lama.

Sebagai produk one hit wonder, mungkin es krim Indomie ini cukup menguntungkan. Di mana produknya mungkin hanya ramai dalam waktu tak lama. Tapi dalam waktu yang terbilang singkat, mereka bisa meraup uang sebanyak-banyaknya. Ya, memang diperlukan banyak inovasi untuk bisa sukses di zaman sekarang apalagi jika target pasarnya adalah gen Z.

Semoga setelah ini, ada produk-produk unik lainnya dari berbagai brand ya. Menarik untuk ditunggu nih!

emoticon-2 Jempol

Kalian apakah tertarik dengan es krim ini?emoticon-Blue Guy Peace

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
Amane.jr
provocator3301
provocator3301 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.1K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.