harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mario Dandy Kerap Teriak-teriak Sendiri di Dalam Sel, Mulai Stres?

Sumber Gambar

Kasus Mario Dandy terus menjadi perbincangan di mana-mana. Selama prosesnya masih berlanjut, akan banyak hal-hal menarik yang mungkin akan terjadi ke depannya. Apalagi pasca dijalankannya siding AG di PN Jaksel beberapa waktu lalu. Ada beberapa haldan pernyataan menarik yang datang dari persidangan itu.

Salah satunya adalah reaksi Mario Dandy saat dengar ayahnya ditahan KPK seperti yang TS bahas kemarin. Sidang itu juga dihadiri oleh ayah korban yakni David Ozora, Jonathan Latumahina yang juga mengeluarkan beberapa pernyataan ke awak media yang tentu layak untuk kita bahas.

Yang menurut TS menarik adalah pernyataan Jonathan yang menyebut bahwa para tersangka yaitu Mario dan Shane kerap berteriak-teriak sendiri sampai menangis di dalam sel. Diduga mereka mulai stress dengan kehidupan di dalam penjara yang begitu ketat dan terbatas. Semua serba sederhana dan tentu bagi orang seperti mereka tidak layak.


Sumber Gambar

Bahkan Jonathan juga menyebut bahwa para tersangka juga saling serang. Ia tidak menjelaskan lebih jauh maksudnya apa, tapi diduga Mario dan Shane yang saling serang. Dan kata “saling serang” ini juga belum jelas apa konteksnya. Saling serang secara verbal kah? Atau secara fisik? Tidak dijelaskan lebih lanjut olehnya.

Walau pernyataan “saling serang” itu agak TS ragukan ya. Karena terakhir TS baca Mario dan Shane berada di sel berbeda. Mungkin kalau saling serangnya secara verbal bisa, itu pun dengan suara keras. Dan pasti akan mengganggu.

Kalau soal stress dan teriak-teriak sendiri, itu sangat mungkin terjadi. Mengingat mereka masih muda dan sudah mengalami perubahan hidup yang sangat drastis. Dari yang hidup enak di luar, punya uang, jalan sana-sini, naik rubicon sampai tidur di kasur yang nyenyak. Kini sudah berubah 360 derajat. Kini mereka mungkin tidur hanya beralaskan tikar di sel yang dingin kalau malam dan panas saat siang.


Sumber Gambar

Secara psikologis bisa saja mereka terpengaruh sehingga menyebabkan stress. Apalagi anak muda kan rentan terserang mental health juga, wkwk. Tapi meski begitu, semua ini adalah akibat dari apa yang telah mereka perbuat.

Jonathan ayah David pun berharap agar siding kedua pelaku lainnya yaitu Mario dan Shane bsia disiarkan secara live. Karena mereka tergolong sebagai orang dewasa, jadi sah-sah saja persidangannya ditonton banyak orang. Beda dengan Agnes yang memang masih di bawah umur. Mungkin maksud Pak Jonathan ini disiarkan seperti siding Sambo kali ya? Hehe.

Apapun itu, tetap nantikan episode baru dari kasus Mario ini. Apalagi kasus ayahnya juga menarik untuk dinantikan update-nya. Semoga persidangan berjalan lancar supaya kita bisa menyaksikan bersama apa yang akan terjadi ke depannya.

emoticon-2 Jempol

Gimana GanSis? Menurut kalian mungkinkah Mario Dandy dan Shane Lukas stress?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 10-04-2023 14:23
edilokonga503
shinwjy
koi7
koi7 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
13.3K
337
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.