• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • I Wayan Koster Tidak Berani Tolak Atlet Israel Di World Beach Games 2023!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
I Wayan Koster Tidak Berani Tolak Atlet Israel Di World Beach Games 2023!




Hi sobat kaskus,

Gubernur Bali I Wayan Koster dengan tegas menolak atlet timnas sepakbola Piala Dunia u20 yang akan berlangsung di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Bali.

Menariknya di tahun yang sama akan ada perhelatan World Beach Games 2023, yang akan berlangsung di tanggal 5-12 Agustus 2023.



Dimana nantinya akan ada 10 cabang olahraga (Cabor) yang akan berlaga, diantaranya renang perairan terbuka, polo air pantai, sepak bola pantai, bola tangan pantai, karate kata perseorangan, tenis pantai, aquathlon, voli pantai, selancar layang dan gulat pantai. Serta, bola basket 3x3, AirBadminton, rowing dan selancar.

Dan menarinya akan ada atlet Israel yang akan datang, namun untuk penyelenggaraan ini I Wayan Koster tidak berani untuk tegas menolak. Sepertinya Koster mulai melunak dengan menunggu arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), hal itu yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.



Tentu dengan perubahan sikap Koster banyak orang bertanya-tanya, ini ada apa dengan I Wayan Koster kok kayak plintat plintut, setelah sukses menggagalkan Piala Dunia u20, sekarang hal yang sama terjadi malah dilempar ke Jokowi.

Maka, ada kabar burung yang beredar diantara netizen bahwa sebenarnya Indonesia belum terlalu siap untuk pagelaran Piala Dunia u20 tersebut. Kalau dilihat dari euforianya di masyarakat juga tidak terlalu bergaung.



Ada juga kabar tak sedap, kalau dana-dana untuk Piala Dunia masuk kantong untuk menghadapi pemilu 2024 nanti. Wah, ini semakin menarik karena politiknya bisa meihat masa depan agar berada di posisi aman.

Sebab, ada lagi kabar kalau timnas Israel datang maka akan terjadi demo besar, yang ujungnya Jokowi yang menjadi target untuk diturunkan. Bahkan pasukan banteng merah kena sentill, maka sebagai petugas partai sebelum disentil mending cari perhatian agar mereka yang menggunakan politik identitas tidak bisa menjalankan rencananya.



Biar korban atlet sendiri, politikus ini mengganggap hal itu tak merugikan asal posisi petahana aman, bahkan bisa berkuasa hingga ribusn tahun lagi itu yang diperlukan. Maka, salah satu kandidat Presiden Pakde Ganjar juga ikut menyuarakan menolak timnas Israel.

Tentu kabar ini kalau memang benar cukup mengejutkan, kalau hoax hanya dapat mengelus dada. Kita lihat kedepannya I Wayan Koster akanlah menolak atlet Israel di Bali atau lebih melunak.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 06-04-2023 01:28
wetp794239
.k0d0k.
jhon_fc
jhon_fc dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.