• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Nikmir Marah Gegara Konten 3 Anak dari 3 Pria Sekaligus, Apa Merendahkan Wanita Sist?

amekachi
TS
amekachi
Nikmir Marah Gegara Konten 3 Anak dari 3 Pria Sekaligus, Apa Merendahkan Wanita Sist?
Nikita Mirzani Marah Gegara Konten Video Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea "3 Anak Dari 3 Pria Sekaligus" Apakah Sudah Termasuk Merendahkan Derajat dan Martabat Wanita Sist?
Konten Sensitif























Kali ini setuju sih sama tanggapan sista Nikita Mirzani yang sepertinya tersindir oleh unggahan video dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang walau tidak tertuju secara langsung namun itu sudah sangat menyinggung perasaannya "dan mungkin perasaan sista yang lain?".

Dalam instagram pribadinya @hotmanparisofficial tapi video itu sudah dihapus ketika beberapa tim media mencoba cek kembali yaitu tentang video yang menarasikan ucapan menyinggung wanita "tiga anak dari tiga pria sekaligus" lho kenapa ya wajar wajar saja lah, nggak ada masalah dan bukan sekaligus itu tapi nikah dapat anak, nikah lagi dan dapat anak lagi begitu seterusnya dan tanpa sekaligus berarti dong?


Sekaligus itu artinya serempakemoticon-Embarrassment


Melihat video ini Nikmir sepertinya tak terima dan merasa tersindir karena dinilai melecehkan perempuan namun tanggapan nikmir sangat keras sekali, ya nggak tau lah tiap wanita biasanya beda sikap dalam mengatasi masalahnya dan kalau temperamental dalam membela harga dirinya sih bisa dikatakan dia seorang wanita yang tangguh?

Tapi ada salahnya juga dia yang sampai menghina fisik Hotman Paris dengan sebutan "pria keringet bau" karena sudah termasuk body shaming, sangat tidak baik!

















Mungkin itu naluri kewanitaannya yang sangat tersinggung atas ucapan menghina tersebut, tapi wanita suka nikah cerai itu nggak bisa dijadikan vonis dan tuduhan wanita yang tidak baik karena kita tak tahu permasalahan apa yang dia hadapi di rumah tangganya,


Karena dalam perceraian wanita adalah korban!


Yang paling dominan dalam perceraian ketimbang laki laki karena menurut Dr. Constance Ahrons, Ph.d seorang penulis, mediator dan penasehat perceraian wanita banyak mendapatkan dampak dari perceraian semisal, ....


1). Wanita akan mengalami pukulan yang berat

2). Kekhawatiran akan bertambah jika sang wanita berhenti bekerja setelah menikah

3). Susah mendapatkan pekerjaan dikarenakan umur

4). Mengalami stres, cemas, takut dan marah

5). Membuat wanita tidak bahagia dan merasa kesepian.



Bagaimana nih Gansist terutama untuk para sistanya apakah unggahan dari video sang pengacara tersebut sudah termasuk pelecehan, penyinggungan dan merendahkan derajat dan martabat seorang wanita?

Duh zamannya sudah era emansipasi wanita kok masih ada ucapan seperti itu dan diucapkan oleh orang berpendidikan lagi, bukannya itu mengajari yang lain untuk melecehkan wanita karena dia yang terkenal tentu ucapannya jadi panutan banyak orang tentunya!


"narasi dan opini sendiri"



Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4
skinnyhooperananghermanbagasdiamara269
bagasdiamara269 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
8.5K
46
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.