• Beranda
  • ...
  • Games
  • Model Cantik PeachMilky Berdandan ala Ashley dari RE 4 Remake

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Model Cantik PeachMilky Berdandan ala Ashley dari RE 4 Remake
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Sekarang semua orang mungkin sudah mengenal Ella Freya sebagai model wajah Ashley dalam game Resident Evil 4 Remake, tetapi banyak yang belum tahu bahwa Ashley memiliki model lain yang juga seorang model, yaitu PeachMilky. Baru-baru ini, PeachMilky tidak melewatkan kesempatan untuk mengenakan cosplay Ashley dan hasilnya sangat layak untuk dilihat.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: PeachMilky_

Karya cosplay PeachMilky sebagai Ashley di dalam game Resident Evil 4 Remake bisa dikatakan luar biasa dan sangat mengesankan. Tidak hanya tampilan fisiknya saja yang mirip dengan Ashley, tetapi wajahnya juga sangat menyerupai Ashley. Hal ini membuat banyak orang yang melihatnya terpesona, dengan jumlah penonton tertinggi mencapai 1,2 juta orang dan banyak sekali komentar positif yang diberikan.

Walaupun wajahnya Eropa banget, tapi PeachMilky ini sekarang tinggal di Tokyo, Jepang. Nama aslinya adalah Sophine, seorang cosplayer yang cukup terkenal loh. Ia juga sering aktif di sosial media, seperti Twitter (dengan jumlah 492,2 ribu pengikut), Instagram (dengan jumlah 254 ribu pengikut), dan menariknya lagi ia sekarang aktif banget menjadi streaming di Twitch loh, sekarang jumlah banyak sekitar 42,5 ribu pengikut.


Spoiler for harap-harap cemas:


Buat yang belum tahu, Resident Evil 4 Remake adalah game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Sebuah remake dari game 2005 Resident Evil 4, dan game ini akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, dan Xbox Series X/S pada 24 Maret 2023.

Ceritanya masih sama kok sama versi aslinya, di sini pemain akan mengontrol agen AS Leon S. Yang ceritanya enam tahun telah berlalu sejak bencana biologis di Raccoon City. Agen Leon S. Kennedy, salah satu yang selamat dari insiden tersebut, telah dikirim untuk menyelamatkan putri presiden yang diculik. Dia melacaknya ke desa Eropa terpencil, di mana ada sesuatu yang sangat salah dengan penduduk setempat. Dan tirai terangkat dari kisah penyelamatan yang berani dan kengerian yang melelahkan di mana hidup dan mati, teror dan katarsis bersinggungan.

Game ini menampilkan gameplay yang dimodernisasi, alur cerita yang ditata ulang, dan grafik yang sangat mendetail, Resident Evil 4 menandai kelahiran kembali raksasa industri, dan menghidupkan kembali mimpi buruk yang merevolusi survival horror.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Genshin Impact. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


provocator3301
azhuramasda
fathroni
fathroni dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.