• Beranda
  • ...
  • Games
  • Sederhana Tapi Cantik, Gadis Ini Sukses Bertranformasi Menjadi Viper dari Valorant

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Sederhana Tapi Cantik, Gadis Ini Sukses Bertranformasi Menjadi Viper dari Valorant
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Valorant adalah sebuah game FPS Hero Shooting yang sangat populer. Game ini memiliki karakter yang dirancang indah sehingga kita dapat memilih sesuka hati kita. Dan inilah alasan mengapa ada banyak gadis yang memilih untuk mengubah diri mereka menjadi karakter dari game ini.

Nah baru-baru ini, ane telah menemukan hasil transformasi wajah seorang gadis Thailand yang kali ini dia datang dengan memakai kostum Viper dari Valorant. Secara keseluruhan, bisa dikatakan bahwa ini sederhana tapi luar biasa.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: im____neko

Ini adalah karya Neko, salah satu cosplayer wanita Thailand yang banyak dikenal karena bentuk tubuh yang proporsional dan penampilan yang menawan. Dalam karya hari ini, dia masih mempertahankan kecantikan dengan foto yang sangat sederhana, tetapi ciri khasnya membuat karyanya semakin menarik.

Dalam sebuah postingan, Neko mengatakan bahwa sebelum ia bertranformasi sebagai Viper, ia memulainya dengan memotong rambut menjadi pendek. Ia juga membeberkan bahwa alasan dia memilih menjadi karakter cosplay seperti itu karena ia biasanya bermain Valorant juga. Meskipun demikian, dia juga mengatakan bahwa dirinya mungkin tidak seperti karakter itu. Namun, dia ingin mempertahankan pekerjaan cosplay ini sebagai "Viper versi anak-anak."


Spoiler for harap-harap cemas:


Seperti yang ane katakan di atas, Valorant merupakan game FPS Hero Shooting yang dibuat langsung oleh Riot Games, pencipta game populer League of Legends. Game ini pada awalnya dinamakan sebagai kode Project A pada Oktober 2019. Setahun setelah itu, gamenya memulai akses Closed Beta yang terbatas untuk beberapa orang saja pada 7 April 2020. Barulah pada tanggal 2 Juni 2020, game ini resmi dirilis di seluruh dunia. Buat yang belum tahu, game ini sudah dikembangkan sejak tahun 2014 loh.

Nah untuk karakter Viper sendiri, ia adalah agent di VALORANT dan salah satu Controllers pertama yang tersedia untuk dimainkan sejak Closed Beta. Ia dideskripsikan sebagai ahli kimia Amerika, Viper menyebarkan serangkaian perangkat kimia beracun untuk mengendalikan medan perang dan melumpuhkan penglihatan musuh. Sampai saat ini, Viper masih menjadi primadona yang sering digunakan pemain di pertempuran.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Valorant. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


pitubelas
bang.toyip
mamahku13
mamahku13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.