depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Penampakan Sosok Serbian Dancing Lady




Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Pada tahun 2019 heboh sebuah video yang menunjukan seorang perempuan yang mengenakan pakaian tradisional Serbia dan menari dengan gerakan yang aneh di jalanan yang gelap di Serbia. Tidak diketahui asal-usul wanita yang sedang menari di tengah malam tersebut. Namun orang-orang menjuluki nya sebagai The Dancing Lady.

Setelah cukup lama tidak mendengar kabar The Dancing Lady, beberapa waktu yang lalu muncul lagi sesosok wanita yang sedang menari di tengah jalanan yang gelap di Serbia. Video yang sempat viral di media sosial TikTok tersebut sampai membuat heboh netizen yang menonton nya. Setelah viral di TikTok, video The Dancing Lady mulai banyak di bahas di media sosial lain seperti Twitter, Instagram, dan Youtube.

Untuk lebih jelasnya mungkin bisa dilihat video berikut

Spoiler for Video Serbian Dancing Lady:


The Dancing Lady Serbia atau Serbian Dancing Lady adalah sebuah urband legend yang sering diceritakan oleh warga Serbia di Eropa Tengah. Hanya sedikit informasi mengenai penampakan Serbian Dancing Lady ini, dikarenakan sosok nya yang misterius dan tidak pernah menunjukan muka ketika sedang melakukan tarian nya.

Tarian yang diperagakan oleh Serbian Dancing Lady merupakan tarian Kolo, sebuah tarian khas Serbia yang dilakukan dengan cara seperti orang berjinjit dan kemudian menggerakan tubuhnya kesamping kanan dan kesamping kiri secara bergantian.

Selain melakukan gerakan tarian Kolo pada malam hari, konon Serbian Dancing Lady akan mengejar dan mengancam dengan pisau seseorang yang dia temuinya. Beberapa orang sudah melaporkan penampakan Serbian Dancing Lady ini ke pihak yang berwajib, namun setelah diselidiki oleh pihak berwajib, sosok Serbian Dancing Lady ini langsung menghilang seperti ditelan bumi.

Munculnya video viral Serbian Dancing Lady menimbulkan beberapa pro dan kontra. Ada yang menganggap kalau video Serbian Dancing Lady merupakan video setingan yang ditujukan hanya untuk iseng atau hanya sekedar membuat konten tapi ada juga yang menganggap kalau video Serbian Dancing Lady tersebut merupakan video nyata yang dibuat tanpa setingan.

Sebenarnya yang membuat Serbian Dancing Lady ini menjadi sosok yang menyeramkan bukan karena tarian Kolo nya atau baju yang dikenakan nya, melaikan sosok tersebut melakukan tarian tersebut di malam hari dan di tengah jalan yang sepi. Ditambah lagi sosok tersbebut juga bisa mengejar dan mengancam dengan pisau.


So gimana GanSist, apakah menurut kalian video Serbian Dancing Lady yang tertangkap kamera tersebut merupakan video asli tentang sosok urban legend Dancing Lady? Atau menurut kalian itu hanya merupakan rekayasa belaka?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Tulisan : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Gambar
Sumber Video : Video1, Video2
Referensi : 1, 2, 3, 4






izun9
indrag057
whiterangers20
whiterangers20 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.