• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Sayang Anak Binatang Belum Tentu Sayang Sama Anak Manusia! Loh Kok Gitu?

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Sayang Anak Binatang Belum Tentu Sayang Sama Anak Manusia! Loh Kok Gitu?




Hi sobat kaskus,

Mari kita gosip dimana digosok semakin sip kata orang, beberapa minggu belakangan ini heboh tentang berita rumor seorang YouTuber dan sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad yang menikahi  Nissa Asyifa, namun baru dua bulan berjalan langsung diceraikan.

Menariknya ketika di telusuri dari berita media ternama di Indonesia, hal ini dibenarkan oleh panitera pengadilan agama Bandung, yang jadi gosip hangat hingga ramai di berbagai macam media sosial pernikahan itu dilangsungkan dengan status termohon (Nissa) sedang hamil dengan usia kehamilan 8 (delapan) bulan.



Tentu kabar ini cukup mengejutkan bagi banyak orang, terutama fans Alshad yang gemar mengkoleksi binatang dari harimau hingga burung onta.

Netizen tentu bertanya-tanya, bahkan sedikit menyindir orang yang sayang dengan anak binatang belum tentu ia akan sayang dengan anak manusia, apalagi darah dagingnya sendiri.

Sindiran netizen tentu nyelekit sampai nyeri hate, bukan apa-apa fans Tiara Andini memang geram ketika melihat berita ini terungkap ke publik. Tentunya banyak pihak dirugikan dengan adanya berita ini, tapi ini kan berita gosip belum tentu benar atau salah maklum namanya juga gosip.



Tapi sekali lagi, di zaman edan seperti saat ini hubungan pacaran diluar nikah hingga kebablasan sering banget terjadi. Sebenarnya apa masalahnya? Kenapa seringkali pihak lelaki tidak mau bertanggung jawab? Padahal sama-sama goyang, sama-sama enak, namun kalau urusan berumah tangga seakan mereka tak inginkan.

Bukan masalah ekonomi atau alasan klasik yang belum siap, tetapi memang nilai-nilai moral dan agama yang dipupuk dari para leluhur sudah mulai luntur. Budaya western, dimana kumpul kebo dan segala turunannya dianggap adalah hal yang modern. Bahkan sudah menjadi ciri khas anak muda saat ini, tidak di kota maupun desa hampir pergaulannya serupa kalau sudah urusan biologis mereka akan lupa dengan dosa. Hingga lupa pasang alat kontrasepsi, hehehe....



Setidaknya inilah zaman kita hidup yang penuh dengan banyak pilihan, salah pilih jalur hidup kebahagiaan pun sirna dengan sendirinya. Begitulah kaya para pujangga, karma pasti ada, hidup tak selamanya abadi.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










mancitybestRainbow555yasyah81
yasyah81 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
7.9K
129
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.8KThread23.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.