karyakarsa
TS
karyakarsa
Gak Cuma Bikin Merinding, Cerita Horor Ini Bikin Baper, Loh!
Quote:


Malam Jumat waktunya kita cerita horor. Ngomongin soal horor, agan mesti tahu bahwasanya engga semua cerita horor itu menakutkan. Faktanya, ada beberapa cerita horor yang dibalut dengan genre lain. Misalnya aja cerita horor komedi. Ada juga horor yang dipadukan dengan romansa. Dengan kombinasi dua genre, otomatis cerita jadi lebih dramatis, bahkan bisa jadi bikin agan terbaper-baperan. Penasaran cerita horor apa yang buat baper sambil bikin merinding? Yuk, simak cerita-cerita dari Kang Ciloks di bawah ini:

1. Malam Jumat Kliwon


Berdasarkan mitos yang berkembang di masyarakat Indonesia, malam Jumat Kliwon dianggap sebagai waktu makhluk gaib bergentayangan. Makanya, engga heran kalo sebagian orangtua melarang anak-anaknya untuk keluar rumah saat malam Jumat Kliwon. Ini dikarenakan mereka percaya ada hal-hal menyeramkan yang terjadi saat malam itu. Hal ini pun benar dialami seorang siswa SMA. Hari itu, malam Jumat Kliwon ia harus pulang lebih malam dari biasanya. Dengan perasaan insecure, ia pun terus melangkahkan kaki dengan penuh keberanian. Saat ia melewati simpang jalan ia pun dikejutkan dengan sosok wanita aneh. Akibat pertemuan tanpa sengaja ini, keduanya pun saling terpikat. Siapakah sosok wanita ini? Penasaran? Kunjungi linknya di akhir thread.

2. Ketindihan


Agan pernah alamin ketindihan?. Ketindihan merupakan sebuah sindrom tubuh yang membuat otak dan badan engga sinkron. Secara ilmiah ketindihan adalah akibat dari tubuh yang kaget, ketika otak kita sudah bekerja untuk mengistirahatkan tubuh. Tapi nih, ada juga yang percaya kalo ketindihan dipengaruhi oleh makhluk astral. Ini dipercaya karena seseorang yang mengalami ketindihan sering merasakan dan melihat makhluk yang biasanya tak kasat mata. Hal serupa juga dialami oleh seorang pria yang sedang tidur. Ia terbangun dalam keadaan badan yang tidak bisa bergerak sama sekali. Ia pun bingung dan kaget melihat sosok wanita ada di atas tubuhnya. Pria ini pun akhirnya berhasil terlepas dari ketindihan. Hal apa yang membuat ia bebas dari ketindihan? Yuk, cari tahu kisahnya.

3. Suster Ngesot


Agan udah kenal dong dengan sosok hantu wanita berambut panjang dan memakai pakaian perawat? Yes, dialah suster ngesot. Berawal dari cerita di sebuah rumah sakit di Jakarta, masyarakat Indonesia banyak yang percaya keberadaan hantu ini. Kisah ini pun menjadi pengalaman tak biasa yang dialami oleh seorang petugas keamanan di sebuah rumah sakit. Ketika sedang melakukan pengawasan dari ruangan ke ruangan, ia melihat sebuah ruangan yang pintunya dalam keadaan terbuka. Ketika akan menutup ruangan tersebut, ia pun terkejut saat melihat seorang wanita berpakaian suster yang tengah tergeletak di lantai. Tanpa penuh curiga ia pun membantu wanita tersebut. Ia berpikir bahwa mungkin saja wanita ini terjatuh dan tidak bisa menggerakkan badannya. Tak disangka, wanita tersebut adalah sosok suster yang baru saja dibunuh oleh seorang pekerja di rumah sakit tersebut. Apakah yang terjadi kepada wanita ini dan petugas keamanan? Mungkinkah petugas keamanan ini dapat membantu menyelesaikan masalah suster ini? Penasaran dengan kisah keduanya?.

Itulah cerita komik horor yang dibumbui romansa dari Kang Ciloks. Selain bikin merinding ketakutan, pembaca juga akan merasakan malu-malu karena baper. Selain cerita komik, ada juga cerita horor berdasarkan kisah nyata yang terjadi di berbagai daerah Indonesia. Apa aja sih kisah nyatanya? Yuk, baca kumpulan cerita horor di KaryaKarsa yang menyajikan alur cerita yang mengagetkan di sini.

Nah, buat agan makhluk Tuhan paling pemberani. Buku Antologi Horor masih tersedia, loh! Ayo, langsung beli bukunya di link ini sebelum kehabisan. 


===

Quote:
Diubah oleh karyakarsa 10-02-2023 02:56
azhuramasdamancitybestprovocator3301
provocator3301 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.