jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
[NARUTO] Karakter yang Memanfaatkan Teman Sendiri


Naruto diisi dengan banyak karakter ikonik yang telah membuat senang di hati setiap penggemar dengan kemampuan luar biasa dan kepribadian mereka yang khas. Namun, beberapa dari karakter ini keluar jalur dan tersesat tanpa banyak berkontribusi pada jalan cerita.

Di sisi lain, ada orang lain yang kesukaannya dibangkitkan dengan pengungkapan plot dan pengembangan karakter mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya. Thread ane ini menampilkan karakter Naruto yang telah memanfaatkan teman mereka sendiri untuk kepentingan pribadi.

**********************

Zabuza Momochi



Terkenal sebagai Demon of the Mist, Zabuza Momochi adalah salah satu dari Tujuh Pendekar Pedang Ninja yang mendapatkan popularitas luar biasa karena duelnya yang menakjubkan dengan Kakashi. Karena dia adalah seorang tentara bayaran yang akan membunuh siapa pun demi uang, itu tidak mengganggu sebagian besar penggemar Naruto. Namun, dia memperlakukan Haku sebagai alat.

Zabuza sebelumnya telah meminta Haku untuk menjadi senjatanya, dan yang terakhir menerima lamaran tersebut tanpa pertanyaan. Namun, diharapkan bahwa Zabuza akan menunjukkan beberapa kekhawatiran tentang Haku, yang ia tunjukkan hanya ketika ia berada di ambang kematian.

Nagato



Motif nyata Nagato untuk perdamaian terungkap saat dia di ambang kematian. Kilas balik dirinya bersama Yahiko dan Konan di tengah periode peperangan menunjukkan tekadnya untuk membawa perdamaian ke Dunia Shinobi. Bahkan Jiraiya percaya Nagato memang anak ramalan.

Kematian Yahiko merugikan dirinya dan mengubahnya menjadi seseorang yang tidak dia inginkan. Nagato tidak hanya mengobarkan perang melawan Bangsa Besar tetapi juga mengubah arti perdamaian dengan menegaskan filosofinya sendiri membiarkan orang tak berdosa menanggung rasa sakit yang dibawanya. Meskipun dia menghidupkan kembali semua orang yang dia bunuh, tindakannya dianggap tidak disukai.

Sasuke Uchiha



Sasuke telah menjadi satu-satunya yang selamat dari klan Uchiha terkuat. Dia mulai sebagai seseorang yang melepaskan diri dari dunia di sekitarnya karena dendam terhadap saudaranya. Namun, dalam perjalanan penebusannya, dia menyakiti banyak orang, terutama Naruto dan Sakura.

Sakura sangat peduli padanya dan sebagai balasannya, Sasuke menghina perasaannya dan mencoba membunuhnya beberapa kali. Bahkan setelah mengetahui seluruh kebenaran, toksisitas dalam dirinya butuh waktu lama untuk menghilang.

**********************

emoticon-Kroasia
Thread TS
Gambar mbah google

Quote:



0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.